x

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Solusi Himawan Arief Sugoto di Tengah Keterbatasan Lahan

Himawan Arief Sugoto - Tingginya jumlah pertambahan penduduk secara otomatis akan menambah permasalahan di dalam masyarakat bukan? Salah satu permasalahan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Himawan Arief Sugoto - Tingginya jumlah pertambahan penduduk secara otomatis akan menambah permasalahan di dalam masyarakat bukan? Salah satu permasalahan yang mungkin saja timbul adalah ketersediaan lahan untuk mendirikan rumah. Wajar saja sekarang ini untuk mencari lahan kosong untuk membangun perumahan bukanlah hal yang mudah. Permasalahan inilah yang mendorong Himawan Arief Sugoto selaku direktur utama Perumnas membuat inovasi terbaru dalam perumahan. Salah satunya adalah dengan mengembangkan rumah vertikal dengan harga murah. Tapi apakah kelebihan rumah vertikal dari Perumnas ini?

Ternyata pembangunan rumah murah vertikal dari Perumnas ini membawa berbagai macam kelebihan. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut: 

  • Meskipun dibangun dalam bentuk vertikal, ternyata luas perumahan ini cukup besar. Sehingga masih layak digunakan sebagai tempat tinggal.
  • Rumah vertikal yang dibangun juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai.
  • Untuk kualitas bangunannya ternyata juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Dengan cara ini tentu saja hunian vertikal tidak akan mudah rusak.
  • Soal harga tentunya hunian vertikal ini tak kalah terjangkau dibandingkan dengan rumah tapak horizontal.

Itulah berbagai macam kelebihan dari rumah vertikal yang dibangun oleh Perumnas ini. Istimewanya lagi perumahan vertikal ini umumnya didirikan di kawasan yang strategis dan dekat dengan fasilitas publik sehingga memudahkan Anda mobilisasi kemana saja.

Inovasi Himawan Arief Sugoto ini ternyata sudah diimplementasikan di beberapa proyek rumah vertikal Perumnas. Ternyata tanggapan masyarakat juga sangat positif. Inilah alasan mengapa pemerintah juga ikut mendukung proyek pembangunan rumah vertikal murah. Apalagi ternyata inovasi rumah murah vertikal ini juga memihak pada masyarakat dari kalangan menengah ke bawah. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah murah, membeli rumah vertikal ini merupakan pilihan tepat. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rumah vertikal dari Perumnas sekarang ini sudah dibangun di beberapa daerah di Indonesia. Mungkin jumlah perumahan vertikal ini akan terus bertambah seiring kemampuan Himawan Arief Sugoto dalam menggandeng pihak lain untuk menjadi partner. Diharapkan adanya rumah vertikal ini mampu menyediakan hunian layak bagi banyak keluarga di Indonesia. Terutama bagi keluarga dengan status pra sejahtera.

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu