x

Iklan

Debby Natalia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Fakta Unik dari Film "Beauty and the Beast"

Ini dia fakta-fakta unik yang wajib kamu ketahui sebelum menonton film Beauty and the Beast yang akan tayang 17 Maret nanti

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Siapa yang tidak tahu Beauty and the Beast? Film kartun yang dirilis Disney pada tahun 1991 ini menceritakan seorang gadis biasa yang dikurung di istana oleh seorang monster buruk rupa untuk menyelamatkan ayahnya. Namun, seiring berjalan nya waktu, gadis dan monster tersebut jatuh cinta. Setelah menemukan cinta sejati nya, monster tersebut ternyata berubah menjadi seorang pangeran tampan. Ia dulu dikutuk oleh seorang penyihir karena telah bersikap sombong dan tidak mau membantu seorang pengemis miskin. Tahun ini, Disney merilis live action dari Beauty and the Beast. Dengan Emma Watson dan Dan Stevens sebagai Belle dan Beast atau Pangeran Adam, film ini menjadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2017. Film ini akan resmi tayang di banyak negara, termasuk Indonesia pada tanggal 17 Maret 2017 nanti.

Sambil menunggu film ini tayang, yuk simak 5 fakta unik dibalik film Beauty and the Beast.

1. Viewers trailer mengalahkan Star Wars, Captain America dan The Avangers

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski sudah diumumkan sejak April 2014, Walt Disney Pictures baru merilis trailer resmi di akun Youtube nya pada 14 Nov 2016. Dalam kurun waktu 24 jam, trailer Beauty and the Beast ini sudah ditonton hingga 91,8 juta kali di Youtube. Jumlah itu mengalahkan 3 film terkenal lain nya seperti Star Wars: The Force Awakens, Captain America: Civil War dan The Avangers: Age of Ultron.

2. La La Land vs Beauty and the Beast

Pemain utama pria dalam film La La Land, Ryan Gosling sempat ditawari memerankan Beast. Namun ia menolak karena sudah mempunyai jadwal syuting La La Land. Sedangkan secara kebetulan, Emma Watson menolak untuk mengambil peran di La La Land karena sudah mempunyai jadwal di Beauty and the Beast.

Sederet artis terkenal lainnya juga pernah masuk daftar untuk memerankan Belle dan Beast, seperti Emma Roberts, Lily Collins dan Robert Pattinson. Namun, pilihan ternyata jatuh ke tangan Emma Watson dan Dan Stevens.

3. Kisah favorit Emma Watson

Pemeran Belle, Emma Watson menceritakan kepada fans nya bahwa Beauty and the Beast adalah cerita yang paling ia sukai sejak kecil. Ketika dia memerankan Belle, dia merasa seperti kembali ke masa kecilnya saat pertama kali membaca kisah klasik tersebut.

4. Emma Watson memulai les vokal

Untuk memaksimalkan peran yang  ia mainkan, Emma tidak setengah-setengah. Ia menonton Beauty and the Beast versi kartun untuk lebih mengerti bagaimana sifat dan karakter Belle. Ia pun mulai les vokal demi mengisi salah satu soundtrack film ini yang berjudul ‘Something There’.

5. Nostalgia dengan Harry Potter

Salah satu tempat syuting Beauty and the Beast adalah Lapangan Golf klasik di Inggris bernama Berkhamsted Golf Club yang ternyata merupakan tempat syuting dari seri Harry Potter, film yang membesarkan nama Emma Watson. Selain itu, Emma juga akan kembali bermain dengan pemain Harry Potter lainnya di film ini. Emma Thompson, yang sebelumnya menjadi Profesor Trelawney akan berperan sebagai Mrs Potts dalam Beauty and the Beast. (DN)

Ikuti tulisan menarik Debby Natalia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu