x

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bupati Jambi Lantik 3 Pasangan Bupati/Wakil Bupati Terpilih

Tiga Bupati terpilih dilantik

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tiga bupati/wakil bupati terpilih hasil Pilkada serentak tahap II di Provinsi Jambi yakni Muarojambi, Sarolangun dan Tebo dilantik, Senin (22/5)

Tiga Pasang Kepala Daerah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2017-2022 ini dari Kabupaten Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun, dalam Pilkada Serentak pada bulan Februari 2017 lalu, dilantik oleh Mendagri, melalui Gubernur Jambi, di rumah dinas Gubernur, di kawa san Taman Tanggo Rajo, Kota Jambi. Setelah upacara Hari Kebangkitan Nasional di Kantor Gubernur Jambi, Senin (22/5.)  

Tiga pasang Kepala Daerah tersebut, yakni Pasangan Masnah Busroh dan Bambang Bayu Suseno (BBS) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Sukandar dan Sahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo dan yang terakhir pasangan Cek Endra (CE) dan Hilal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pilkada serentak di Jambi, tahun 2017 diikuti tiga kabupaten. Yakni Muarojambi diikuti empat pasangan calon, Kabupaten Sarolangun, dua pasangan calon dan Kabupaten Tebo, dua pasangan calon. Hasil rapat pleno KPUD Muarojambi menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Muarojambi terpilih melalui Pilkada serentak tahun 2017 adalah pasangan calon nomor urut tiga Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno.

Sedangkan Pilkda serentak di Kabupaten Tebo, KPUD setempat menetapkan pasangan nomor urut 2 Sukandar-Syahlan sebagai bupati/wakil bupati terpilih. Sukandar merupakan calon petahana. Sementara di Kabupaten Sarolangun, KPUD setempat menetapkan pasangan nomor urut 2 Cek Endra (CE)-Hilallatil Badri sebagai bupati/wakil bupati. Cek Endra juga merupakan calon petahana.

Acara pelantikan itu dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD se Provinsi Jambi, serta sejumlah undangan lainnya.  (Djohan) Jambi  

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu