x

Iklan

dodik suwarno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jantiko Mantap Dan Dzikrul Ghofilin Rabu Pon

dodik suwarno

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Aktifitas religi terkait HUT Bhayangkara ke 71 ,berlangsung kemarin malam di Mapolres Kediri dan acara ini turut dihadiri Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul, Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono, Kapolresta Kediri, Anthon Haryadi, Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf Puguh Jatmiko, Bupati Kediri, Hj.Haryanti Sutrisno dan Danramil Pare, Kapten Arh Ajir, kamis (13/07/2017)

 

“Maksud dan tujuan diselenggarakan semaan alqur'an ini adalah untuk mempererat tali  silaturahmi antara keluarga besar Polres Kediri dengan seluruh lembaga, instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat, para santri serta seluruh elemen masyarakat di Kediri. Kegiatan ini merupakan bagian menjalin hubungan keakraban, sinergitas dan toleransi untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan media komunikasi kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kediri, agar senantiasa aman, nyaman, tertib, lancar dan kondusif dalam segala aktifitas masyarakat,” kata AKBP Sumaryono

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Dengan tema “Kita Kokohkan Persatuan dan kesatuan NKRI” ,acara ini dihadiri sekitar 10.000 jamaah yang berasal dari berbagai desa atau kecamatan yang tersebar di Kota dan Kabupaten Kediri. Diawal acara, H.Solikin selaku Ketua Majelis Semaan Al Qur’an Jantiko Mantap, secara langsung membuka kegiatan keagamaan ini didampingi AKBP Sumaryono. Semaan Al Qur’an Majelis Jantiko Mantap dan Dzikrul Ghofilin Rabu Pon juga dihadiri para ulama yang berdomisili di Kota dan Kabupaten Kediri.

 

“Kami tetap berharap adanya koreksi, teguran dan pengawasan dari semua pihak dalam membangun dan menguatkan Polri, agar kedepan semakin profesional, modern dan terpercaya kepada masyarakat,” pungkas AKBP Sumaryono.

 

Kodim 0809/Kediri juga turut ambil bagian dalam acara ini, dan secara keseluruhan tercatat 120 anggota Koramil jajaran Kodim Kediri. Selain itu, 60 anggota Persit Kartika Chandra Kirana ranting jajaran Kodim Kediri juga turut mengikuti semaan Al Qur’an yang berlangsung di Mapolres Kediri.

 

Ikuti tulisan menarik dodik suwarno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB