x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dankormar Lepas Rupanpur ke Daerah Latihan Tambling Lampung

Dankormar lepas prajurit Marinir yang tergabung dalam Latihan Pemantapan Regu Pandu Tempur Angkatan V ke Daerah Latihan Tambling Lampung

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr. (Han) melepas prajurit petarung Korps Marinir yang tergabung dalam Latihan Pemantapan Regu Pandu Tempur (Lattap Rupanpur) Angkatan V Tahun Anggaran 2017 ke Daerah Latihan Tambling Lampung untuk melaksanakan problem latihan tahap selanjutnya di Pantai Laguna Labuhan Banten. Jumat (15/09/2017).

Kegiatan pelepasan oleh Dankormar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pelaku latihan. Pergeseran pasukan dengan menggunakan 7 Sea Rider Korps Marinir dengan menempuh waktu kurang lebih 2 jam perjalanan dengan formasi taktis.

“Selamat berlatih, nikmati perjalanan kalian, ombak dan badai adalah teman kita, Tuhan bersama kita,“ kata Komandan Korps Marinir dengan berteriak memberi semangat saat melepas prajuritnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sesampainya di daerah latihan Tambling Lampung, prajurit Rupanpur direncanakan akan melaksanakan problem selama 4 hari ke depan dengan materi IMMP, Menembak lorong, Infiltrasi, Troldik, Trolpur, Cqb, Menembak Sniper, Penyeberangan sungai, Sanjak, Demolisi dan LNR.

Hadir dalam kegiatan ini Danpasmar-2, Asops Dankormar, Dankolatmar, Danyon Taifb-2 Mar, Dan Plp Antralina serta Koorsmin Dankormar.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB