x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo Jabat Danyonmarhanlan XII

Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo secara resmi menjabat Danyonmarhanlan XII Pontianak menggantikan pejabat lama Letkol Marinir Abidin M.Tr.Hanla

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo secara resmi menjabat Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak mengantikan pejabat lama Letkol Marinir Abidin M.Tr.Hanla dalam prosesi upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah,  M. Tr (Han) bertempat di ruang Prajurit Yonif-6 Mar Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (24/10/2017).

Dalam sertijab tersebut Letkol Marinir Abidin yang sebelumnya menjabat Danyonmarhanlan XII akan menempati jabatan yang baru sebagai Paban Ren Spers Kormar sedangkan Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo sebelumnya mantan Dik USMC CMD dan Staf Collage di AS.

Dalam amanatnya Pasmar-2 mengatakan Serah terima jabatan merupakan proses pembinaan Satuan yang lebih bermakna Substansial untuk membangun semangat regenerasi serta penyegaran pola pikir yang berorentasikan pada peningkatan kinerja, selain itu sertijab juga bertujuan untuk meningkatkan kwalitas organisasi, sehingga diharapkan kedepan akan menjadi semakin baik dan profesional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yonmarhanlan XII Pontianak adalah Satuan Pelaksana Pasmar-2 yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan pertahanan Pangkalan TNI AL serta melaksanakan tugas-tugas lain dalam rangka mendukung tugas pokok Lantamal XII Pontianak dan dalam operasionalnya bertanggung jawab penuh kepada Danlantamal XII Pontianak.

"Pada kesempatan yang baik ini Saya dan atas nama keluarga besar Pasmar-2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Marinir Abidin atas pengabdian, Loyalitas dan dedikasinya selama memimpin Yonmarhanlan XII Pontianak dan kepada Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo saya ucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan Korps Marinir sebagai Komandan Yonmarhalan XII Pontianak yang Baru.

Hadiri dalam acara ini, Aslog Danpasmar-2 Kolonel Marinir Jasiman Purba, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, Para Asisten Danpasmar-2, Para Dankolak/Satlak Pasmar-2 Serta ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar-2.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB