x

Iklan

Mr. Bray

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Latih PBB Petugas Paskibra SMAN 1 Mandirancan

Latihan PBB bagi petugas Paskibra di SMAN 1 Mandirancan ini dilatih oleh Babinsa Desa Cibuntu Koramil 1514/Mandirancan Kodim 0615/Kuningan Pelda Mulyono

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

(Kab. Kuningan), Dalam rangka menumbuhkan kembangkan sikap disiplin dan mengisi waktu luang yang hal-hal yang Positif Siswa-siswi SMAN 1 Mandirancan melaksanakan Ekstra Kulikuler Paskibra dengan Latihan PBB di Halaman Sekolah SMAN 1 Mandirancan Jl. Siliwangi No. I A Mandirancan Kuningan, Kab. Kuningan, Minggu (11/2).

Latihan PBB bagi petugas Paskibra di SMAN 1 Mandirancan ini dilatih oleh Babinsa Desa Cibuntu Koramil 1514/Mandirancan Kodim 0615/Kuningan Pelda Mulyono dan diikuti 1 Pleton Petugas Paskibra SMAN 1 Mandirancan.

Ini merupakan bagian dari salah satu tugas Babinsa untuk melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan dan pihak sekolah SMAN 1 Mandirancan merespon baik kegiatan ini, diharapkan dengan Latihan PBB dapat meningkatkan Disiplin dan kemudian hari siswa siswi bisa menjadi Petugas Paskibra di Tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan tingkat Nasional. Demikian yang disampaikan Pelda Mulyono Desa Cibuntu Koramil 1514/Mandirancan Kodim 0615/Kuningan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah Satu Guru pembimbing menyampaikan kegiatan ini sangat bagus untuk para siswa siswi disamping menjadi disiplin dapat menjadi contoh kepada siswa siswi yang lainnya, Terima Kasih juga Kepada Komandan Koramil 1514/Mandirancan yang telah mengijinkan Babinsa nya menularkan ilmu displinnya kepada siswa siswi, dan Kepada Babinsa Bapak Pelda Mulyono yang telah bersedia dan menyempatkan waktu padahal hari ini hari minggu, (Mr. Bray/Cartaz).

Ikuti tulisan menarik Mr. Bray lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler