x

Iklan

Mr. Bray

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Obrolan Serius tapi Santai Babinsa Dengan Warganya

Babinsa Desa kalimanggis kulon dari Koramil 1508 /Cidahu Kodim 0615/Kuningan Serka Uus Sanusi melaksanakan Komsos / Siliturahmi dengan masyarakat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

(Kab. Kuningan), Bertempat di salah satu rumah warga Babinsa Desa kalimanggis kulon dari Koramil 1508 /Cidahu Kodim 0615/Kuningan Serka Uus Sanusi melaksanakan Komsos / Siliturahmi dengan masyarakat Desa Kalimanggis Kulon kec. Kalimanggis Kab. Kuningan, Senin (12/2).

Kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman sehingga tahapan-tahapan Pilkada Serentak 2018 di wilayah Desa Kalimanggis kulon Berjalan dengan Lancar dan Sukses, Demikian yang disampaikan Serka Uus Sanusi Babinsa Kalimanggis kulon Koramil 1508 /Cidahu Kodim 0615/Kuningan disela Kegiatan.

Serka Uus Sanusi menambahkan Komunikasi Sosial antara Prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai Aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial. Kegiatan ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk komponen masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Demikian halnya yang dilaksanakan Serka Uus Sanusi melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Kalimanggis kulon dengan pembahasan berbagai masalah yang dihadapi Masyarakat yang terlebih penting lagi masalah keamanan lingkungan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 sehingga suasana Kondusif terjaga, (Penrem063/Adi.R).

Ikuti tulisan menarik Mr. Bray lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler