x

Iklan

Mr. Bray

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bedah Rumah Veteran di Kab. Kuningan Hampir Selesai

Bedah Rumah Veteran milik Bapak Bahi Sudana salah satu Veteran dengan nomor NPV 09128722 di Dusun Mulya Rasa Rt 01/01 desa Pakapasan Hilir Kec.Hantara

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

(Kab. Kuningan), Rumah milik bapak Bahi Sudana salah satu Veteran dengan nomor NPV 09128722 dengan alamat Dusun Mulya Rasa Rt 01/01 desa Pakapasan Hilir kec. Hantara Kab. Kuningan, Serda Paito Babinsa Desa Pamekasan Hilir dari Koramil 1503/ Ciniru Kodim 0615/Kuningan melaksanakan pendampingan Bedah rumah veteran (BRV-PT) Pelindo II, Selasa (13/2).

Pada Kesempatan yang sama Komandan Koramil 1503/Ciniru Menyampaikan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kodim 0615/Kuningan dengan Pelido II, Bantuan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejateraan warga dan dapat memberikan manfaat lebih bagi penghuni dan dengan gotong royong ini akan memupuk rasa persaudraan dilingkungan masyarakat. Masyarakat memerlukan peningkatan kesejahteraan, namun juga berharap agar dalam pencapaian kesejahteraan tersebut tidak mengorbankan aspek-aspek lain, seperti budaya, keserasian lingkungan, dan jati diri sebagai bagian dari sebuah komunitas, Demikian yang disampaikan Komandan Koramil 1503/Ciniru Kapten CHK Asep Supriyatna SH di sela Kegiatan.

Kapten CHK Asep Supriyatna SH menambahkan Program Pemberdayaan yang baik juga mampu memunculkan berbagai potensi khas masyarakat, dan mengembangkannya dengan dibantu oleh sistem, alat, atau teknologi baru dan peran pendamping atau fasilisator yang akan mempercepat proses pemberdayaan sehingga bernilai tambah tinggi. Kegiatan ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi di antara kita, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita serta merupakan Budaya Bangsa Indonesia yaitu bergotong-royong. dalam pelaksanaannya penggunaan anggaran tepat sasaran serta bergotong-royong dengan warga dalam merehabilitasi bangunan sehingga menjadi rumah layak huni yang memenuhi standar rumah sehat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bedah rumah veteran (BRV-PT) Pelindo II milik bapak Bahi Sudana salah satu Veteran dengan nomor NPV 09128722 dengan alamat Dusun Mulya Rasa Rt 01/01 desa Pakapasan Hilir kec. Hantara Kab. Kuningan dengan Progres Pekerjaan menyampai 94 % dan diikuti oleh perwakilan Babinsa dan 6 masyarakat sekitar,(Penrem063/Kurnadi).

Ikuti tulisan menarik Mr. Bray lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler