x

Iklan

sutikno zefan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Keakraban TNI - POLRI

Keakraban TNI - POLRI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati – Pra TMMD Reg ke -101 di Desa Godo yang dilaksanakan Kodim 0718/ Pati sudah memasuki hari tiga dengan melakukan pengerjaan sasaran fisik berupa pengerasan jalan, pembuatan jalan makadam, serta pekerjaan fisik lainnya menjadi bukti nyata kebersamaan TNI-POLRI di wilayah Kodim 0718/ Pati.Selasa (20/03/2018).

Suatu kebersamaan dan semangat bersatu dalam satu tujuan yang dilakukan TNI POLRI nampak terlihat seperti yang dilakukan beberapa personil TNI maupun personil Polri pada saat jam istirahat pengerjaan pembangunan fisik perkerasan jalan, mereka bercanda dan bersenda gurau guna menghilangkan rasa capek.

Salah satu warga masyarakat yang ada dilokasi TMMD pada saat itu melihat keakraban antara TNI Polri mengatakan “Kalau begini mantap dan wilayah akan aman tidak ada yang berani macam-macam karena aparatnya kompak dan bersatu,” ungkap Bapak Mamat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Bahkan dirinya sangat sedih jika melihat berita di media kalau TNI Polri baku serang dan saling menghina, mau jadi apa negara ini jika aparatnya tidak akur,” cap pak mamat dengan polosnya. 

Ikuti tulisan menarik sutikno zefan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terkini

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB