x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Lapangan Upacara Di Cek Kembali Oleh Dan Dim 0718/Pati

Anggota berharap pada saat pelaksanaan pembukaan bisa berjalan lancar tidak ada hambatan apapun sehingga menjadi acuan semangat kerja kedepannya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Tempo - Komandan Kodim 0718/Pati Arief Darmawan S.Sos yang di dampingi Pasi Ter Kapten Arh Sumariyono,Dan Ramil 18/Winong dan beberapa Perwira Kodim lainnya mengecek kembali kesiapan lapangan tempat upacara Tentara Manunggal membangun Desa ( TMMD) REG 101 tahun 2018, yang dilakukan di lapangan di Dukuh Selowire,Desa Godo.

 

Anggota Kodim Pati khususnya Koramil 18/Winong bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lapangan untuk persiapan upacara pembukaan TMMD REG 101 agar dalam upacara nanti kelihatan rapi dan bersih maka dari itulah di cicil dari sekarang sehingga pada saatnya nanti tidak kerepotan. Pembersihan ini dilaksanakan agar dalam pembukaan TMMD nanti siap dengan baik, dan jangan sampai pada waktunya kurang baik atau kurang maksimal sehingga menjadikan beban kedepannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Anggota berharap pada saat pelaksanaan pembukaan besok berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun sehingga menjadi acuan semangat kerja kedepannya dalam TMMD. ( Ansor Kurnia )

 

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB