x

Iklan

Iful Yunus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Anggota TNI-Polri Membantu Warga Pelebaran Jalan

Satgas TMMD Reguler Ke-101, Anggota TNI-Polri Bersama Masyarakat Melakukan Kegiatan Fisik Pelebaran Jalan Desa Godo Kec, Winong, Kab.Pati

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Anggota TNI-Polri membantu masyarakat melakukan pelebaran jalan

Pati -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -101 Anggota TNI-Polri Membantu Masyarakat Pelebaran Jalan penghubung Desa Godo ke Dukuh Selowiri, dengan pelebaran jalan tersebut, diharapkan kondisi jalan yang sangat terjal bisa diminimalisasi warag Dukuh Selowiri, Desa Godo, Kecamatan. Winong, Kabupaten. Pati, Sabtu (31/03/18).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengatakan, sebelumnya selain jalan masih sempit,  Kondisi itu rawan terjadi kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan.

Dengan adanya PRA TMMD TNI, dibantu anggota kepolisian dan masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti program pelebaran jalan berhasil dilakukan secara cepat dan lancar. Dengan pelebaran jalan tersebut, diharapkan akses infrastruktur jalan yang menghubungkan antara Dukuh Seloweri dan Desa Godo, sehingga untuk aktivitas warga khususnya untuk menopang roda perekonomian warga terhambat, ujarnya.

Kades Godo Suwondo mengatakan, Selain program pra TMMD dengan sasaran pelebaran jalan, perbaikan jalan maupun sarana publik lain, beberapa program telah dilakukan seperti operasi katarak, pengobatan gratis, operasi bibir sumbing dan lainnya. Babinsa selalu menyampaikan setiap ada program untuk membantu warga," ujarnya.

Ikuti tulisan menarik Iful Yunus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terkini

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB