x

Iklan

Iful Yunus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Reguler Ke-101 Dirikan Tenda

Menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 101, Kodim 0718/Pati Tahun 2018 Berbagai macan kesiapan telah di laksanakan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati – Menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 101, Kodim 0718/Pati Tahun 2018 Berbagai macan kesiapan telah di laksanakan seperti halnya yang dilaksanakan anggota Kodim 0718/Pati secara bersama-sama mendirikan tenda di area Lapangan upacara di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Senin (02/04/18).

Tidak cuma sampai di situ anggota juga melaksanakan pembersihan dan mempersiapkan kelengkapan dalam mendukung pelaksanaan upacara pembukaan TMMD, rencana akan dibuka oleh Plt.Gubernur Jawa Tengah  Bpk. Drs. H Heru Sudjatmoko M.Si. tanggal 4 April 2018, di Desa Godo.

Damdim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan mengatakan, area TMMD yang letaknya di Desa Godo masuk wilayah Perhutani area KPH Cabean apabila menjelang siang cuaca sangat panas untuk itu harus ada tempat berteduh untuk istirahat, sholat dan makan disaat siang hari karena jumlah pekerja nantinya sebagian besar dari satuan yang sudah di tugaskan, ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Iful Yunus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler