x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

TNI hiasi gapura Desa Godo

satgas tmmd reg-101 perbaiki gapura dengan mengecat dinding maupun genteng agar kelihatan rapi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Pembukaan TMMD Reg-101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati kurang 1 hari lagi, Anggota Satgas pra TMMD Koramil 18/Winong kebut penyelesaian pengecatan gapura masuk Dukuh Selowire Desa Godo, Yang mana pengecatan tersebut untuk mempercantik dan memeriahkan pembukaan TMMD sebagai wajah utama profil Desa Godo. Senin (2/4/18)

Serda Sutrisno yang merehap gapura sasaran tambahan TMMD reg 101 menyampaikan bahwa rehap itu sudah 8 hari lebih mulai pengecetan, penambalan genteng yang pecah, penulisan lambang kodam IV/Diponegoro, lambang Makutarama serta lambang pemerintahan Desa Godo. Yang mana Desa Godo dan Kecamatan Winong telah bekerja sama untuk mensukseskan TMMD Reg-101 Tahun 2018 dengan Kodim 0718/Pati.

Ucapan terima kasih dari Kepala Desa Godo (suwondo) kepada satgas pra TMMD yang mana telah mempercantik dan memperindah gapura Desa Godo, Sehingga masyarakat Godo maupun masyarakat selain Desa Godo  melihat dengan senang, dan dengan terjalinnya komunikasi yang baik ini untuk sama sama memajukan Desa Godo mudah mudahan tetap terjaga meskipun TMMD sudah selesai. "Ucap Kades"

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini