x

Iklan

Johanes Sutanto

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bisnis Saham bagi Pensiunan

Di era yang sudah serba digital ini, pekerjaan untuk mereka yang memasuki usia pensiun sangat terbuka lebar, salah satunya bisnis saham.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BANDUNG - Kata pensiun bagi kebanyakan masyarakat Indonesia itu menakutkan. Kata pensiun identik dengan kondisi fisik yang tidak kuat lagi untuk bekerja. Kata pensiun juga identik dengan minimnya pendapatan, sementara kebutuhan hidup plus inflasi di hari tua makin melejit.

 

Hanya anehnya, mereka yang masih berusia 40 tahun tak terganggu dengan kata pensiun. Biasanya, kata pensiun itu baru menjadi semacam momok tatkala seseorang memasuki usia 50 tahun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Selain cemas dengan dana pensiun, mereka yang memasuki usia 50 tahun juga bingung menemukan cara untuk menambah pendapatan di hari tua. Bagaimana pun, tak sedikit jumlah mereka yang sudah memasuki masa pensiun, tetapi memilih tetap bekerja. Namun, dari sekian banyak yang memasuki usia pensiun, ternyata hanya sedikit yang mendapatkan pekerjaan.

 

Padahal, di era yang sudah serba digital ini, pekerjaan untuk mereka yang memasuki usia pensiun sangat terbuka lebar, salah satunya bisnis saham.

 

Senior Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Bandung, Isa Martian di acara Pengenalan IPOTSTOCK ESQ MPP PT. Pupuk Kaltim di Hotel Cinnamon Boutique Syariah Bandung, Rabu, 28 Maret 2018, mengudar bisnis yang bisa dilakukan para pensiunan.

 

Ia menegaskan bisnis saham bisa dilakukan para pensiunan. Menikmati masa pensiun dengan bisnis saham bisa menjadi pilihan.

 

Dijelaskannya, bisnis saham saat ini sangat mudah. Semua sudah bisa dilakukan secara online. Melalui platform IPOTSTOCK dari PT Indo Premier Sekuritas, nabung saham online mudah untuk dinikmati untuk mendapatkan cuan yang maksimal.

Ikuti tulisan menarik Johanes Sutanto lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu