x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Gelar pengobatan gratis dipembukaan TMMD Reg 101

Warga berbondong bondong berobat secara gratis di TMMD Reg 101 Desa Godo Kecamatan Winong

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 101 yang diselenggarakan kodim 0718/pati, Diadakan kegiatan bakti sosial Kesehatan melalui pelaksanaan baksos pengobatan umum yang dilaksanakan di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.Kamis (5/4/18)

Acara ini diresmikan oleh Asisten Administrasi Provinsi Jawa Tengah Drs. Budi Wibowo. Msi dilanjutkan dengan pemantauan jalannya kegiatan. Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, hingga beberapa stand yaitu stand PMI, stand pelayanan KB, stand Bazar pasar murah dll dipenuhi bahkan warga berjubel untuk menerima pelayanan gratis dari Program TMMD ini.

Pelaksanaan kegiatan berobat gratis untuk umum ini bertempat dilapangan sepak bola Desa Godo kecamatan winong, dan untuk personil medis diambil dari Dinkes Kabupaten Pati dan Denkesyah salatiga perwakilan DKT Pati. Untuk menyukseskan kegiatan ini memang banyak menurunkan puluhan tim kesehatan agar pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, salah satu warga Desa Godo Fatimah, mengatakan Kami sangat mengapresiasi kegiatan pengobatan umum secara gratis melalui program TMMD ini sehingga kami bisa berobat secara gratis dan dapat mengetahui ada tidaknya penyakit yang berada di tubuh kita. “Ungkapnya

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler