x

Iklan

Arie wibowo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

AYO SEKOLAH KE MADRASAH IBTIDAIYAH PAKIS KEC. BRINGIN

Madrasah Unggulan ...

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Raudlatul Muta’allimin Pakis Kec. Bringin sebagai lembaga pendidikan dasar berciri khas Islam mempertimbangkan harapan peserta didik, orang tua murid, lembaga pengguna lulusan madrasah dan masyarakat dalam merumuskan visinya. Madrasah Ibtidaiyah (MI) Raudlatul Muta’allimin Pakis Kec. Bringin juga merespon perkembangan dan tantangan masa depan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi informasi dan era globalisasi yang sangat cepat.

Madrasah ini terakreditasi A yang pastinya mumpuni dalam mencetak generasi dan peserta didik yang unggul dalam segala bidang dan berakhlakul karimah. Dalem event lomba, Madrasah ini selalu menyabet gelar juara dan membawa pulang piala. Baik lomba yang diadakan ditingkat kecamatan, Kabupaten, Maupun tingkat Provinsi. Salah satu contohnya, Madrasah ini pernah sabet juara 1 MTQ tingkat provinsi Jawa Tengah yang diadakan di Kabupaten Jepara, Sabet title juara dalam lobmba literasi tingkat SD/ MI se Kab. Semarang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ayo jangan ragu untuk menyekolahkan putra-putri anda ke madrasah ini. Madrasah yang harus diperhitungkan dalam membentuk karakter dan kepribadian putra-putri generasi bangsa yang cakap dalam segala bidang dan tetap memiliki ahlaqul karimah.

 

Ikuti tulisan menarik Arie wibowo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu