x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Anggota Koramil Trawas Pimpin Relawan Kanal Macan Putih

Bati Wanwil Koramil 0815/17 Trawas Serka Rudi Hartono dikukuhkan memimpin Relawan Kanal Macan Putih Trawas.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

MOJOKERTO.     Bati Wanwil Koramil 0815/17 Trawas Serka Rudi Hartono dikukuhkan memimpin Relawan Kanal Macan Putih Trawas.  Acara pengukuhan tersebut berlangsung di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Minggu (22/03/2018) malam.

Pengukuhan Pengurus Relawan Kanal Macan Putih Kecamatan Trawas Masa Bhakti 2018 - 2020 dilakukan Camat Trawas HM. Iwan Abdillah, SH, S.Sos, M.Si, dengan didampingi Danramil 0815.17 Trawas Kapten Arh Teguh PW, S.Sos dan Kapolsek Trawas AKP Gatot, SH.

Menurut keterangan Danramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW, S.Sos, Relawan Kanal Macan Putih Kecamatan Trawas berdiri sejak 14 Pebruari 2016 lalu, dengan jumlah anggota sebanyak 70 orang berasal dari 13 Desa se-wilayah Kecamatan Trawas yang didominasi para pemuda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Relawan Kanal Macan Putih, dengan pelindung Forpimka Trawas ini bergerak dalam bidang kemanusiaan khususnya penanggulangan bencana alam, yang kerap terjadi di wilayah Kecamatan Trawas yang medannya pegunungan, tutur Danramil.

Masih tutur Danramil, Anggota Relawan Kanal Macan Putih Trawas ini, merupakan Mitra Karib Koramil 0815/17 Trawas, yang senantiasa membantu dalam memberikan Informasi apabila ada kejadian di Wilayah Kecamatan Trawas, bahkan dalam setiap kegiatan mengatasi bencana alam selalu berkoordinasi dan bersama-sama dengan pihak TNI – Polri dan unsur Pemda dalam hal ini BPBD dan Pemerintah Kecamatan Trawas. 

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler