x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Diterjunkan Kawal Pelaksanaan Seleksi Perangkat Desa

Babinsa Sukorame Sertu Joko Sugihartono kawal pelaksanaan ujian test tulis yang di gelar di Balai Desa Sukorame Kec. Gandusari Kab. Trenggalek

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK –  Guna menjaga netralitas dan kerahasian ujian test perangkat Desa Sukorame Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Babinsa Sukorame Sertu Joko Sugihartono beserta Bhabinkantibmas laksanakan pengamanan dan pengawasan terkait ujian test tulis yang di gelar di Balai Desa Sukorame, Kamis (26/04/18).

Babinsa Sukorame, Sertu Joko Sugihartono, mengaku mendapat tugas ikut mengawasi pelaksanaan test tulis bagi Perangkat Desa Sukorame yang diselenggarakan di Balai Desa Sukorame. Tujuannya agar aman dan lancar. ”Meski hanya test bagi perangkat desa, kita sebagai Babinsa tetap ikut mengawasi dan mengawal, sehingga pelaksanaan berjalan aman,” katanya.

Para peserta ujian yang ingin diterima menjadi Perangkat Desa Sukorame harus bisa lolos di 4 tahapan tes atau ujian. Diantaranya, tes tulis meliputi materi, Matematika, Bahasa Indonesia, Pengetahuan umum, tes psikologi, tes komputer serta wawancara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Joko secara singkat menyampaikan kepada peserta ujian untuk menyiapkan mental agar apapun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk yang kalah, harus legawa. Pemerintah Desa Sukorame melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun,” jelas Sertu Joko.

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB