x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Koramil Pule Bersama Tiga Pilar Hadiri Rembug Warga

Babinsa Babinsa Suko Kidul Ramil 0806/10 Pule Serma Manat hadiri Rembug Warga Jalin Matra bertempat di Aula Desa Suko Kidul

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di Desa binaannya.

Babinsa Babinsa Suko Kidul Ramil 0806/10 Pule Serma Manat turut hadir pada acara Rembug Warga Jalin Matra tentang verifikasi, klasifikasi data identifikasi usulan kebutuhan RTSM (Rumah Tangga Sangat Miskin) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Suko Kidul, Senin (07/05/18).

Kegiatan rembug warga perihal RTSM, merupakan kelanjutan program jalin matra Gubernur Jawa Timur Soekarwo dengan sasaran rakyat miskin. Bantuan yang diterimakan kepada para kepala keluarga yang mendapat bantuan RTSM dengan nilai rupiah sebesar 2,5 juta dengan hasil kesepakatan diwujudkan dalam bentuk hewan bukan lagi uang, dengan harapan bisa berkembang dan cukup membantu ekonomi warga Desa Suko Kidul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Program Rumah Tangga Sangat Miskin merupakan program dari Provinsi, harapan kami kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, bisa berkembang sesuai tujuan Pemerintah Provinsi,” kata Kades Suko Kidul Suparji.

Pada kesempatan ini Babinsa Suko Kidul Serma Manat mengatakan, “Kita sebagai anggota Tiga Pilar akan selalu memonitor jalannya pendistribusian program RTSM sampai ke sasaran sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah rembug warga Desa Suko Kidul.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB