x

Iklan

efrina heny

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Katakan Selamat Tinggal untuk Cara Marketing Lama

Para millennial memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnisnya di Era Digital

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia semakin berkembang tiap harinya. Salah satu penyebabnya adalah trend perusahaan start-up yang ditekuni oleh generasi muda. Para millennial memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnisnya di Era Digital ini. Melalui bantuan teknologi dan internet, mereka dengan mudah memasarkan produknya sehingga dapat eksis dan dikenal masyarakat. Hal ini tentu saja menjadi momok bagi para Pengusaha yang masih menggunakan teknik pemasaran tradisional.

Salah satu strategi marketing di Era Digital adalah pemasaran di sosial media. Para Pengusaha dapat melalukan branding di sosial media melalui berbagai macam konten dan promosi. Dari pemanfaatan teknologi itu, maka akan diketahui pasar apa yang cocok bagi produk yang ditawarkan dan akhirnya dapat menjangkau konsumen baru.

Bondan Pandit Ardi dengan pengalaman kurang lebih 20 tahun di bisnis Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) atau Consumer Packaged Goods (CPG) khusus ingin memberikan waktunya untuk wawasan baru bagi para Pengusaha yang mulai kebingungan dengan transformasi yang besar di Era Digital saat ini.

Dengan pengalaman Bondan di puluhan Brand Internasional, mulai dari menjadi Chief Marketing & Business Development Officer PT Fast Food Indonesia, Tbk (Kentucky Fried Chicken), Marketing Director PT Perfetti Van Melle Indonesia (Mentos, Chupa Chups, Big babol, Alpenliebe, Fruittella, etc), Head of Business Development Rodamas Group (Sasa, MegCheddar) dan kini menjabat sebagai Managing Director di PT Munchy Indonesia (Biskies, Milkies), Bondan Pandit Ardi akan berbagi ilmu mengenai bisnis makanan yang lebih sering kita kenal dengan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG). Pastikan rekan adalah satu peserta beruntung untuk langsung di bimbing oleh Seorang World Class Director

Seiring dengan laju perkembangan dunia bisnis yang begitu masive, minat konsumen dan cara marketing juga ikut mengalami pergeseran. Didukung dengan pengalaman yang lebih dari 20 tahun, Bondan akan berbagi ilmu bagaimana brand besar dapat beradaptasi dengan perkembangan di Era Digital, untuk tetap menarik konsumen dengan strategi bisnis yang berkembang beriringan dengan teknologi.

World Class Brand Workshops mempersembahkan The Role of Marketers in Digital Age bersama Bondan Pandit Adi. Acara ini akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2018 di Hotel Santika Surabaya. Rahasia sukses marketing di Era Digital beserta workshop Kit, Lunch, Dinner, Coffee Break, dan sertifikat bisa Anda dapatkan dengan Rp 3.000.000 (early bird) atau Rp 4.000.000 (pendaftaran reguler).

Kesempatan ini tidak berlaku untuk mereka yang ingin bertahan dengan cara marketing lama di masa modern. Oleh karena itu, bagi Anda para marketing manager, eksekutif, penerus bisnis keluarga dan pimpinan perusahaan, jangan lewatkan kesempatan untuk megetahui rahasia sukses marketing saat ini. Informasi lebih lanjut, hubungi Rosa – 081217241501.

Ikuti tulisan menarik efrina heny lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Senin, 10 Juni 2024 12:33 WIB

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Senin, 10 Juni 2024 12:33 WIB