x

Iklan

elsana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Warga Gunungpati Berterimakasih Kepada Kodim 0733 BS/Smg

Warga Gunungpati Berterimakasih Kepada Kodim 0733 BS/Smg, Ada Apa?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Hiruk-pikuk kehidupan di Kota Semarang tak sedikitpun mengurangi kemanunggalan TNI dan Rakyat, bahkan semakin hari justru terjalin begitu mesra. Kedekatan, kekompakan dan kebersamaan itu justru semakin erat dan tak bisa terpisahkan.

Hal tersebut tergambar jelas pada kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro yang digelar Kodim 0733 BS/Semarang.di Kel. Gunungpati, Kec. Gunungpati, Kota Semarang, Jum’at (28/9).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0733 BS/Smg Kolonel Inf M. Taufiq Zega melalui Pasiter Kapten Inf Susanto memberikan bantuan 100 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Usai pemberian bantuan sembako, kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan di lingkungan Masjid At-Taqwa Kel. Gunungpati, yang diikuti oleh lebih kurang 100 orang dari Koramil, Polsek dan warga masyarakat Kel. Gunungpati

Dalam sambutannya, Kapten Inf Susanto mengungkapkan, sebentar lagi TNI akan merayakan HUT yang ke 73 tahun dan Kodam IV/Diponegoro merayakan HUT ke 68 tahun. Selama itu pula TNI dan Rakyat bersatu, bejuang dan bekerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah, sehingga wilayah kita aman, tenteram dan damai.

“Apa yang kami berikan hari ini adalah wujud kepedulian dan kecintaan kami kepada warga Gunungpati, seperti halnya warga Gunungpati telah memberikan dukungan kepada kami disetiap pelaksanaan tugas”, ujar Pasiter.

Kami berharap kemanunggalan TNI Rakyat yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan, dan semakin hari menjadi semakin erat, imbuh Pasiter.

Senada dengan Pasiter, Takmir Masjis At-Taqwa H. Budi juga mengungkapkan rasa bangga dan gembiranya atas pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan pembersihan di lingkungan masjid ini At-Taqwa Gunungpati.

“Kami selaku warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0733 BS/Semarang atas bantuaanya yang diberikan kepada warga kami. Kami juga merasa haru, bangga dan bergembira dapat kerja bhakti bersama TNI dan Polri”, ungkapnya.

Kami warga masyarakat Gunungpati hanya bisa mendo’akan semoga memasuki usianya yang ke 73 dan 68 tahun ini, TNI dan Kodam IV/Diponegoro semakin profesional, dekat dan dicintai rakyat”, pungkasnya.

Ikuti tulisan menarik elsana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu