x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

HUT Ke-73 TNI,Ini Kejutan Kapolres Mojokerto Di Makodim 0815

MOJOKERTO, - TNI –Polri semakin bersinergi dalam berbagai forum dan kegiatan termasuk dalam momentum Peringatan HUT Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MOJOKERTO, -  TNI –Polri semakin bersinergi dalam berbagai forum dan kegiatan termasuk dalam momentum Peringatan HUT Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2018 salah satunya di Mojokerto.

Pada Peringatan HUT TNI kali ini, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.IK., MH dengan didampingi Wakapolres Mojokerto Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.IK beserta para Pejabat Utama dan sejumlah Polwan mendatangi Makodim 0815 Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (05/10/2018) sore.       

Kedatangan Kapolres Mojokerto ini untuk memberikan kejutan ucapan Selamat Hari Jadi TNI dengan membawa serta sejumlah tumpeng nasi kuning sebagai wujud syukur dan kue tart .

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ucapan “Selamat Ulang Tahun Ke-73, Semoga TNI Jaya”terlontar dari Kapolres Mojokerto yang diiringi lagu selamat ulang tahun dari Jamrud oleh sejumlah Polisi Wanita dengan diiringi alat musik gitar dan ketipung.

“Kami Keluarga Besar Polres Mojokerto Beserta Staf  dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-73, Profesiolisme TNI Untuk Rakyat, TNI Jaya, TNI Jaya, TNI Jaya,”

Momentum merayakan Hari Jadi TNI tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0815 diberikan kepada Wakapolres Mojokerto Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.IK dan kue tart  kepada Kapolres Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Weharima, SH mengatakan Komandan Kodim 0815 Beserta Seluruh Anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto beserta jajaran yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun pada TNI. 

“Kami sangat bangga, semoga Profesionalisme TNI Untuk Rakyat dan Sinergitas TNI – Polri tetap untuk rakyat, TNI-Polri Jaya, TNI Polri Jaya, “ ucap Dandim.   

Tampak hadir Kasdim 0815 Mojokerto  Mayor Inf  Nuryakin, S. Sos beserta Para Perwira Staf dan Anggota Militer/ASN Makodim 0815.

Untuk diketahui Makodim 0815 merupakan sasaran kedua kedatangan Kapolres Mojokerto beserta PJU dan rombongan, setelah sebelumnya mendatangi Makorem 082/CPYJ.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu