Kapolres Sidrap Kunjungi Warga Watang Pulu

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Humas Polsek Watang Pulu

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bersama Ketua Bhayangkari Sidrap Ny. Evi Budi silatuhrahmi dengan tokoh masyarakat di kediaman H.Muhammadiah Ibrahim Kelurahan Uluale, Watang Pulu, Kab. Sidrap. Minggu (13/01/2019)

Kapolres Sidrap bersama rombongan disambut baik oleh H.Muhammadiah Ibrahim sekeluarga yang didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat. Selanjutnya masing-masing memperkenalkan diri dan Kapolres Sidrap berharap secara pribadi dapat diterima sebagai warga sidrap yang bisa memberikan warna serta bisa bersinergi dengan Polres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sidrap menyampaikan juga lima program Kapolres Sidrap yakni; siap belajar, siap beribadah, siap bersedekah, siap bertutur kata yang baik dan siap silatuhrahmi.

H. Muhammadiah Ibrahim sekeluarga sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres Sidrap dan berharap sebagai pejabat baru dapat memegang teguh amanah yang diberikan.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolres Sidrap membuka sesi tanya jawab sebagai bentuk kepedulian terhadap keluhan dan ide dari warga yang bisa membangun tubuh kepolisian kedepannya. 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Polsek Watang Pulu

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler