x

Iklan

Aditya Harlan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Disukai Masyarakat, Bupati Bogor Gencarkan Program "Boling"

Pemerintah Kabupaten Bogor kembali melanjutkan program Rebo Keliling (Boling)

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Pemerintah Kabupaten Bogor kembali melanjutkan program Rebo Keliling (Boling). Hal ini ditegaskan Ade Yasin Bupati Bogor saat menggelar acara Rapat Minggon Rebo Keliling (Boling) Perdana di gedung Smesco Kecamatan Cisarua, Rabu (16/01/2019).

Acara yang dihadiri oleh Camat Cisarua, para Kepala Desa, dan ribuan masyarakat, digelar meriah. Ade Yasin kompak hadir bersama Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, tiba di lokasi langsung disambut dengan iringan musik khas Sunda, yaitu angklung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam sambutannya, Drs. Bayu Rahmawanto Camat Cisarua, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor karena telah memilih Kecamatan Cisarua untuk pelaksanaan Boling perdana.

Ini merupakan program Boling perdana di era Bupati-Wakil Bupati Bogor yang baru, mewakili masyarakat Cisarua, saya mengucapkan terima kasih, Ujar Bayu.

Bayu menyampaikan potensi dan permasalahan yang ada di Kecamatan Cisarua. Ia berharap potensi yang dimiliki bisa dimaksimalkan dan permasalahan di Cisarua bisa segera diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan bahwa Boling adalah program yang dinamis dan disukai oleh masyarakat, Ingin ada sinergitas pembangunan antara pemda dengan masyarakat

Di akhir sambutannya, Ade Yasin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

Mari kita sama-sama membangun Bogor, dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, Berkeadaban, Tutup Ade Yasin.

 

Ikuti tulisan menarik Aditya Harlan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terkini

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB