x

Iklan

CynthiaTjoe

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

5 Zodiak Yang Suka Micro-Cheating, Waspadalah!

Setiap pasangan kekasih pasti menginginkan hubungannya langgeng dan berjalan mulus. Akan tetapi, pasti ada saja dari beberapa mereka yang tidak bersyukur t

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setiap pasangan kekasih pasti menginginkan hubungannya langgeng dan berjalan mulus. Akan tetapi, pasti ada saja dari beberapa mereka yang tidak bersyukur telah dianugerahi pasangan yang perhatian.

Muncul sebuah istilah baru dalam hubungan asmara yang kini mulai ramai diperbincangkan dan digunakan. Micro-cheating adalah suatu bentuk tindakan selingkuh yang tanpa disadari oleh pelakunya. Contohnya, ada seorang pria yang sudah memiliki kekasih, malah dia lebih sering chatting dengan wanita lain walaupun tidak adanya rasa cinta yang tumbuh dalam hatinya.

Perasaan yang ada hanyalah genit semata atau ingin mencari pelampiasan lain. Tak hanya itu, bisa juga berupa hubungan yang teranyam antara sang mantan yang masing-masing sudah mempunyai pasangan baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Micro-cheating memang sebuah fenomena yang cukup menyebalkan. Tidak hanya menyakiti hati pasangannya, pelaku micro-cheating juga melakukannya tanpa menyadari bahwa dia telah mempermainkan perasaan pasangannya sendiri. Pada akhirnya, jalinan cinta yang sudah berjalan tidak akan mulus apabila salah satu pihak melakukan micro-cheating.

Rupanya, terdapat 5 zodiak yang suka melakukan micro-cheating, loh. Siapa saja sih kira-kira? Yuk mari disimak selengkapnya ke-5 zodiak yang suka melakukan micro-cheating, diantaranya:

  • Cancer

Untuk kamu yang mempunyai pasangan pemilik zodiak Cancer, maka perlu berhati-hatilah! Kemungkinan dia masih berurusan dengan mantan kekasihnya secara diam-diam dibelakangmu. Gawatnya lagi, Cancer tidak segan-segan membicarakan mantan pacarnya di depanmu, loh!

Nah, untuk para Cancer, kamu harus mulai memberikan perhatian dan fokus hanya untuk pacarmu saja, ya! Buatlah cinta lamamu sebagai pengalaman dan pelajaran. Jangan sampai kehilangan kepercayaan karena perasaanmu yang bercabang tersebut.

  • Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang sangat mengutamakan kejujuran dan tidak suka berselingkuh. Namun sayangnya. Scorpio masih bisa melakukan micro-cheating. Mereka akan komunikasi dengan seseorang yang belum dikenalkan pada kekasihnya.

Pemilik zodiak ini lumayan pintar dalam memisahkan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan. Maka dari itu, tidak heran jika mereka pintar menyimpan rahasia dari kekasihnya.

  • Pisces

Pemilik zodiak ini tidak suka menyakiti perasaan orang lain. Tetapi terkadang mereka tidak menganggap suka ataupun mengomentari unggahan seseorang sebagai tindakan micro-cheating. Padahal, seseorang yang sudah memiliki kekasih biasanya akan menjaga jarak dari komunikasi berlebihan dengan lawan jenis yang bukan pasangannya.

Akan tetapi, Pisces sepertinya tidak terlalu mengikuti aturan tersebut. Mereka akan tetap saling mengirimkan komentar dengan mereka yang dipilih. Hal ini dikarenakan Pisces menganggap semua orang perlu diperlakukan sama.

  • Gemini

Gemini mungkin tidak begitu sadar dengna apa yang sedang dilakukannya. Biasanya mereka akan membiarkan kenangan cinta masa lalunya di feed Instagram, walaupun mereka sudah mempunyai pasangan baru. Sebenarnya dapat diartikan bahwa mereka sepenuhnya masih belum bisa move-on dari mantan kekasihnya.

Tak hanya itu, Gemini mungkin tidak akan menghapus akun yang mereka gunakan dari semua aplikasi pencari jodoh. Inilah yang menjadi salah satu sifat buruk pemilik zodiak ini.

  • Libra

Tanda bahwa Libra melakukan micro-cheating adalah ketekukanan mengajak kekasihnya berpergian sudah mulai jarang dilakukan. Mungkin Libra akan beralasan bahwa mereka terlalu malas untuk berpergian atau sedang sibuk dengan hal lainnya. Mungkin sebenarnya ada alasan lain yang berhubungan dengan asmara Libra yang kian memudar.

Baca Artikel Lainnya: 5 Zodiak Penyimpan Dendam Seusai Putus Cinta

Itulah ke-5 zodiak yang kerap melakukan micro-cheating meskipun sudah mempunyai pasangan, so ladies mulai berhati-hatilah pada pasangan anda yang memiliki salah satu zodiak diatas.

Ikuti tulisan menarik CynthiaTjoe lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu