x

Iklan

mila karmila

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penemuan Minyak Atsiri

Minyak atsiri bukan hanya aroma yang harum, ekstrak tanaman yang kuat ini adalah jalan Anda menuju kulit yang sempurna dan muda, rambut halus dan berkilau,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Minyak atsiri bukan hanya aroma yang harum, ekstrak tanaman yang kuat ini adalah jalan Anda menuju kulit yang sempurna dan muda, rambut halus dan berkilau, dan bahkan merupakan solusi nyeri otot.

1. Minyak biji persik adalah bahan yang sangat populer digunakan dalam banyak produk kecantikan untuk kulit, terutama yang anti penuaan. Minyak inti persik penuh dengan vitamin E, A (beta-karoten) dan kelompok-B. Mudah diserap oleh kulit tanpa rasa tidak nyaman. Jika Anda mencari krim mata anti keriput dan menderita lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata Anda, pilih krim yang mengandung minyak biji persik. Ini akan membantu Anda menghindari kehilangan kelembaban kulit dan memberikan efek anti-penuaan yang diinginkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

2. Minyak Kelapa. Setiap gadis bermimpi rambut indah dan tampak sehat. Apakah Anda masih menghabiskan banyak uang untuk perawatan rambut mahal? Ya, mereka mungkin benar-benar efektif, tetapi kami telah menemukan solusi lain yang lebih murah! 100% alami, minyak kelapa memiliki kinerja jauh lebih baik daripada hampir semua produk yang dapat Anda temukan di toko. Ini bekerja dengan baik dengan rambut kering, rusak memberikan nutrisi dan juga mengurangi rambut rontok dan ketombe. Perawatan ini melibatkan beberapa sendok makan minyak kelapa. Sikat rambut Anda dan pijat minyak ke kulit kepala Anda dan melalui rambut. Bungkus rambut Anda dengan handuk panas dan biarkan selama satu jam atau semalam. Setelah itu, keramas rambut Anda seperti biasanya. Untuk menghilangkan perasaan berminyak itu, Anda mungkin perlu keramas dua kali.

3. Rosehip Oil (Rosa Mosqueta) adalah salah satu perawatan terbaik yang membantu menghilangkan keriput, bekas luka, luka bakar dan jerawat. Produk alami ini mampu menyembuhkan hampir semua hal! Pastikan produk yang Anda pilih berkualitas baik, murni, dan tidak beraroma. Oleskan Rosehip Oil dua kali sehari selama beberapa bulan untuk mengurangi proses penuaan, menipiskan berbagai jenis bekas luka, bekas jerawat, luka bakar dan kerusakan kulit lainnya. Hasilnya akan mengejutkan Anda!

 

4. Minyak Biji Wortel. Minyak esensial beraroma lembut dan manis ini diperoleh dari wortel liar yang mampu menghaluskan dan meregenerasi kulit, mencegah keriput dan bekerja sebagai toner kulit alami. Cara menggunakannya: ingatlah bahwa Anda tidak harus menggunakan minyak esensial itu sendiri di wajah Anda. Pilih masker dan lotion wajah yang mengandung minyak biji wortel bersama dengan bahan-bahan alami lainnya. Selain itu, Anda dapat membuat masker wajah sendiri: campur 2-3 wortel rebus dan tumbuk dengan 4 sdm madu untuk mencapai konsistensi krim. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun untuk zat yang lebih tipis. Dinginkan masker Anda dan oleskan selama sekitar 10 menit.

 

5. Minyak Almond. Lingkaran hitam di bawah mata adalah masalah yang sangat umum yang dihadapi wanita. Perawatan mahal tidak selalu berhasil sehingga sekarang saatnya untuk mencegah dan menguranginya secara alami. Solusi terbaik untuk masalah ini adalah minyak almond alami. Ini adalah pelembab dan pencerah kulit yang sempurna. Sebelum tidur, oleskan sedikit minyak almond di sekitar mata Anda dan pijat dengan lembut ke kulit Anda. Anda bisa mencucinya atau membiarkannya semalaman dan melepasnya di pagi hari. Untuk efek terbaik, ikuti rutinitas harian sederhana ini.

 

6. Minyak Rosemary. Latihan olahraga Anda benar-benar sepadan, tetapi keesokan harinya Anda tidak bisa bangun dari tempat tidur karena sakit otot. Saya menghadapi situasi ini hampir setiap kali setelah latihan keras. Dan minyak rosemary adalah solusi sempurna untuk masalah ini. Ini memiliki sifat analgesik dan antispasmodik yang baik dan merangsang sirkulasi darah dengan sempurna. Cara mengoleskan: campurkan 2 tetes minyak rosemary, 1 sendok teh minyak kelapa, 2 tetes minyak peppermint dan pijat bahan di area bermasalah. Oleskan minyak rosemary pada otot jika Anda ingin menghangatkan, meregangkan dan memberi energi sebelum latihan.

 

Penting untuk diingat: lebih baik tidak menggunakan sebagian besar minyak esensial selama kehamilan. Jika Anda terbiasa atau memiliki kebutuhan kuat untuk menggunakannya, pastikan dan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Juga, jangan lupa untuk melakukan tes alergi.

Ikuti tulisan menarik mila karmila lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB