x

Iklan

Jawara Ara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tips membuat caption bijak di Instagram yang juga menarik

Siapa saja bisa menggunakan tips membuat caption bijak di Instagram dengan cara-cara yang kami rangkum dalam ulasan kali ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebagai IG-ers, Anda mustinya memiliki caption bijak di Instagram saat update video atau foto terbaru Anda. Caption yang bijak akan memberikan penilaian yang positif terhadap si pemilik akun sehingga Anda harus perhatikan betul caption yang akan Anda share sebelum orang lain melihatnya.

 

Nah, jika Anda kesulitan tentukan caption bijak di Instagram, tenang saja artikel ini akan sedikit memberikan solusi pada Anda. Berikut tips terbaik bagaimana cara membuat caption yang lebih bijak di dalam instagram supaya semua orang menyukai postingan video atau gambar yang Anda buat.

Tips membuat caption bijak di Instagram yang juga menarik

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Sumber Gambar: posbagus.com

Bingung untuk caption bijak di Instagram, Anda bisa membaca postingan tips yang kami berikan di sini.

Beberapa tips mengenai caption bijak ini sangat menarik sehingga yang membaca postingan Anda nantinya akan sangat suka dan bisa jadi mereka akan like update photo atau video yang Anda berikan.

Ini dia tips yang sangat menarik untuk caption di IG Anda.

1. Caption yang ramah dan sesuai dengan video atau foto yang diunggah

Sumber Gambar: posbagus.com

Caption yang ramah bisa Anda gunakan sebagai pendukung dari video atau foto yang diunggah di Instagram. Tips membuat caption bijak dan bagus di Instagram yang benar adalah dengan menyesuaikan kata-kata caption dengan foto atau video yang saat itu diunggah.

2. Caption singkat dan tidak lebai

Akan lebih baik dalam memilih caption keren di Instagram, Anda menggunakan kalimat yang singkat dan tidak terlalu berlebihan atau lebai. Jangan sampai Anda menggunakan kalimat yang berkesan bertele-tele agar penonton IG Anda tidak cepat bosan hingga unfollow akun Anda.

3. Pakai emoji yang ramah

Sumber Gambar: 123rf.com

Emoji yang ramah bisa Anda gunakan saat membuat caption bijak yang keren di Instagram. Misalnya saja emoji manis, lucu, dan emoji lain yang menguatkan kesan ramah si pemilik akun. Selain itu, emoji bisa membuat akun semakin menarik.

Tips di atas cukup keren dan menarik bukan? Selanjutnya Anda bisa menggunakannya dalam membuat caption bijak di Instagram sehingga orang lain akan memberikan penilaian yang sangat positif pada Anda. Bagi Anda yang selama ini kurang bijak dan menarik dalam beberapa caption di instagram bisa mengubahnya mulai sekarang dengan tips di atas.

caption bijak di Instagram

Ikuti tulisan menarik Jawara Ara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu