x

Iklan

Aditya Harlan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Akan Hadir Aksi Warganet Lawan Hoax di CFD

Puluhan massa tergabung dalam Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) akan menggelar aksi kebangsaan dan penyebaran konten narasi positif

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Puluhan massa tergabung dalam Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) akan menggelar aksi kebangsaan dan penyebaran konten narasi positif agar Lawan hoax dan tolak golput di area Car Free Day (CFD) tepatnya di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019) pagi.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aksi kebangsaan itu mendapat antusias dari ribuan masyarakat dari berbagai usia dan kalangan yang melakukan aktivitasnya di area CFD terutama kegiatan olahraga jogging. Massa FPMSI ingin memberi pendidikan dan pemahaman politik kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, menolak golput dan tetap menjaga persatuan serta kesatuan bangsa demi persatuan NKRI.

“Sosialisasi konten narasi positif ini diharapkan mendapatkan tanggapan positif ke masyarakat, dan ikut berkontribusi menjaga situasi di lingkungannya masing-masing agar tetap menjaga pesta demokrasi ini dengan lawan hoax dan tidak golput guna terwujudnya persatuan bangsa,” ungkap Ketua FPMSI Rusdil Fikri.

Dalam aksinya, relawan FPMSI juga akan membentangkan spanduk bertuliskan “LAWAN HOAX TOLAK GOLPUT DEMI SUKSESNYA PEMILU 2019 DAMAI, BERKUALITAS DAN BERMARTABAT GUNA TERWUJUDNYA PERSATUAN BANGSA” dan membagi-bagikan stiker kepada masyarakat peserta Car Free Day bertuliskan “Lawan Hoax dan Tolak Golput Demi Persatuan Bangsa“.

Pada sosialisasi narasi positif tersebut juga disertai dengan kegiatan deklarasi Pemilu Damai tanpa hoax dan golput yang ditandatangani oleh peserta aksi dan masyarakat yang melaksanakan CFD. Kata Rusdil, hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menghimbau dan meminta kepada masyarakat agar ikut berperan dan mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang damai, aman dan lancar.

Ikuti tulisan menarik Aditya Harlan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler