x

Iklan

birulaut

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Macam-Macam Meja Kantor Berdasarkan Fungsinya

Untuk mencegah kekeliruan ketika membeli meja kantor, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa meja kantor

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Meja kantor adalah salah satu perlengkapan perkantoran yang selalu ada dan dibutuhkan. Tentu saja karena meja kantor memiliki fungsi penting sebagai penunjang produktifitas karyawan. Terlebih, meja kantor memiliki bermacam-macam jenis yang disesuaikan dengan fungsinya. Untuk itulah, ketika membeli meja kantor, Anda pun harus tahu terlebih dulu ingin digunakan seperti apa. Apabila sudah tahu, baru tentukan ingin membeli meja kantor paling baik di mana.

Jenis-Jenis Meja Kantor yang Harus Diketahui

Untuk mencegah kekeliruan ketika membeli meja kantor, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa meja kantor yang umum dicari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Meja Kantor untuk Karyawan/Staf

Meja jenis ini adalah yang paling banyak desainnya. Meja karyawan biasanya digunakan oleh para karyawan untuk bekerja, sehingga model dan ukurannya disesuaikan dengan ukuran ruangan dan juga jumlah staff yang ada. Bentuknya ada yang hanya berupa meja dengan kolong kosong, tetapi ada pula yang memiliki semacam laci dan tempat keyboard untuk komputer. Jika Anda bingung dengan macam-macam meja staff, coba lihat beberapa referensi yang ada di Arkadia Furniture.

2. Meja Kantor untuk Direksi

Meja direksi biasanya lebih besar dan tebal daripada meja untuk staff. Selain itu, meja ini juga dilengkapi laci-laci yang biasa digunakan untuk menyimpan dokumen. Kemudian plitur serta vernisnya terlihat lebih mengilat dan dibuat seelegan mungkin, menyesuaikan fungsinya sebagai meja pimpinan.

3. Meja Kantor untuk Resepsionis

Ada pula meja resepsionis yang besar dan tinggi. Meja ini dibuat besar karena kadang digunakan untuk beberapa staff resepsionis. Selain itu, ukurannya yang lebar juga bisa memberi ruang kepada para tamu kantor sehingga mereka tidak merasa sempit. Tingginya juga digunakan sebagai pembatas antara orang luar dengan staff resepsionis.

4. Meja Kantor untuk Rapat

Satu lagi jenis meja kantor yang biasa dibeli, yaitu meja rapat. Meja ini biasa dibuat besar melingkar atau oval dengan banyak kursi. Hal ini karena meja rapat digunakan oleh banyak orang, sehingga ukurannya pun sangat besar.

Dari berbagai jenis meja tersebut, biasanya meja karyawan yang paling sering dicari. Apabila Anda adalah salah satu yang ingin membeli meja karyawan, cobalah kunjungi arkadiafurniture.co.id untuk mendapatkan referensi dan pilihan meja kantor yang keren dengan harga super terjangkau.

Ikuti tulisan menarik birulaut lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu