Lucu dan Menggemaskan, Ribuan Siswa TK Ikuti Karnaval Daur Ulang Sampah - Viral - www.indonesiana.id
x

Eksani Boyolali

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Mei 2019

Selasa, 18 Juni 2019 13:15 WIB
  • Viral
  • Pilihan
  • Lucu dan Menggemaskan, Ribuan Siswa TK Ikuti Karnaval Daur Ulang Sampah

    Dibaca : 179 kali

    BOYOLALI (JAWA TENGAH) --- Lucu dan menggemaskan, begitulah kostum yang digunakan oleh ribuan siswa Taman Kanak-kanak se Kecamatan Boyolali kota dalam rangka kegiatan karnaval yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Boyolali, Selasa (18/6/2019).

    Dalam sambutannya ketua panitia, Nirwati, S.Pd, mengatakan, “Kegiatan ini bertema memanfaatkan daur ulang sampah disekitar kita untuk kostum karnaval, Ada sekitar dua ribu siswa Taman Kanak-kanak dari 50 TK se Kecamatan Boyolali Kota yang mengikuti kegitan ini, tujuannya untuk membiasakan anak anak sejak kecil agar selalu hidup bersih dan mengenal sampah serta bisa memanfaatkan sampah untuk ekonomis”, Ujarnya.

    Kegiatan inipun menjadi daya tarik warga yang melintas serta wali murid yang mengantarkan anak mereka untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan tidak canggung mereka langsung mengeluarkan camera handphone mereka untuk memotret moment moment lucu anak anak yang berlenggak lenggok dengan kostum daur ulang sampah tersebut. Salah satunya, Handayani, “ia sangat senang sekali bisa mengantarkan dan mendandani anaknya ikut dalam karnaval ini, harapannya tahun depan bisa diadakan lagi kegiatan seperti ini, selain bisa mendidik anak anak untuk mencintai lingkungan, juga bisa memberikan edukasi pada warga, Ujarnya. (Eksani)


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.