Sersan Bersama Sang Jenderal - Viral - www.indonesiana.id
x

Tokoh perempuan, Edriana Noerdin saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (koleksi pribadi)

edriana noerdin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 19 Juli 2019 16:39 WIB

  • Viral
  • Topik Utama
  • Sersan Bersama Sang Jenderal

    Prabowo mengatakan sudah bela negara sejak usia 18 tahun, sehingga beliau tidak mungkin untuk mengkhianati rakyat Indonesia.

    Dibaca : 1.183 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Sersan bersama Sang Jendral

    By: Edriana Noerdin

    Sersan, serius tapi santai berdiskusi secara intensif dari jam 2-6, selama 4 jam berdialog mendengarkan penjelasan, pemikiran dan refleksi serta evaluasi seorang Prabowo Subianto yang sangat dalam dan tajam.

    Mulai dari kampanye, masa pemilihan, putusan MK sampai pada pertemuan MRT. Semua dikupas dengan sangat terbuka, sehingga kita bisa paham alasan beliau yang berjuang semata-mata bagi Indonesia yang memang sedang ada masalah serius dengan keuangan, anggaran dan pemilikan lahan.

    Beliau mengatakan bahwa beliau sudah bela negara sejak usia 18 tahun, sehingga beliau tidak mungkin untuk mengkhianati rakyat Indonesia. Kepercayaan dan keprihatinan beliau terhadap demokrasi, penegakan hukum hingga 'kebocoran' anggaran yang membebani APBN membuat beliau harus meletakkan kepentingan Rakyat diatas kepentingan diri sendiri.

    Defisit keuangan negara menjadi keprihatinan beliau. Seorang Prabowo tidak egois hanya mementingkan diri sendiri, bagi saya yang penting kesejahteraan rakyat Indonesia, komitmen akan penegakan hukum agar jangan sampai perbedaan pendapat, berkata kritis langsung di kriminalisasi.
    Jadi untuk itu semua maka pertemuan MRT harus dimaknai berbeda dan rakyat harus percaya bahwa saya tetap melakukan semua tindakan untuk kebaikan bagi rakyat Indonesia ujar beliau.

    Perjuangan ekonomi beliau sangat mewarisi ideologi ekonomi bung Karno, itu yang bisa dilihat dari paparan beliau yang sangat fasih dalam memainkan angka-angka untuk menjelaskan kondisi ekonomi kita, Indonesia, China dan negara Barat lainnya pada saat ini.

    Tidak lupa beliau juga menjelaskan kondisi pertahanan dan keamanan kita, Indonesia, China dan USA saat ini dan masa depan. Jangan lengah karena negara-negara lain sedang mengincar negara kita, apalagi kalau mereka tau bahwa kondisi kita sedang lemah .
    Ayo rapatkan barisan demi persatuan bangsa Indonesia untuk kemakmuran rakyat dan sama-sama menentang penjualan aset negara ke luar negeri.

    Beliau seperti buku yang terbuka yang menawarkan pengetahuaan yang sangat berharga. Pengetahuan demokrasi, ekonomi,
    Hukum, pengelolaan sumber daya alam, serta pertahanan keamanan.....

    Kami percaya akan kesetiaan beliau pada Pancasila, NKRI dan UUD45.

    Hambalang, 18 Juli 2019

    #Indonesiaadilmakmur
    #persatuanindonesia

    Ikuti tulisan menarik edriana noerdin lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.