x

Anggota Pos Ramil Mojoanyar bersama Tim Pertukangan dari Pok Tuud Kodim 0815 Mojokerto sedang mengerjakan pavingisasi di halaman Mako Posramil, Jalan SUltan Agung Nomor 1, Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 16 Agustus 2019 15:39 WIB

Benahi Pangkalan, Pos Ramil Mojoanyar Lakukan Ini

Mojokerto, - Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto terus berbenah diri melakukan pembenahan pangkalan dengan tujuan untuk memperindah pangkalan Makoposramil yang terletak di Jalan Sultan Agung Nomor 1 Desa Sadartengah Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto melakukan pembenahan pangkalan dengan tujuan untuk memperindah pangkalan Makoposramil yang terletak di Jalan Sultan Agung Nomor 1 Desa Sadartengah Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Danposramil Mojoanyar Lettu Inf Ahkmad Rifa’i saat ditemui usai gladi upacara di Pemkab, Jum’at, (16/08/2019) mengungkapkan, kegiatan itu merupakan upaya pembinaan pangkalan dalam rangka pembinaan satuan. “Pembenahan pangkalan ini sudah dimulai sejak Selasa (13/08) lalu dan diperkirakan akan tuntas pada Minggu depan,” ungkapnya.

Untuk sasaran pembenahan pangkalan, sementara itu melakukan pavingisasi area Makoposramil dengan ukuran 30 X 30 meter menggunakan paving block ukuran 20 x 10 x 15 centimeter yang dikerjakan oleh Tim Tukang dari Pok Tuud Kodim 0815 dan Personel Pos Ramil Mojoanyar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Sedikitnya 20 personel dilibatkan dalam pekerjaan ini, 10 personel dari Tim Pertukangan Kodim 0815 dipimpin Pelda Yudi Warianto, dibantu anggota Pos Ramil Mojoanyar 10 personel. Pengerjaan pangkalan ini juga sudah ditinjau Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., pada Kamis (15/08) kemarin,” terang pria kelahiran Pasuruan.

“Pangkalan ini milik satuan, untuk itu agar seluruh anggota menanamkan dan menumbuhkan rasa memiliki satuan sehingga mempunyai kepedulian dan berinisiatif untuk menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di pangkalan,” pintanya. Sementara pantauan di lapangan, Tim Pertukangan dari Pok Tuuddim 0815 dan personel Posramil Mojoanyar, bahu tampak membahu bergotongroyong melakukan pengerjaan pavingisasi sesuai sektor pembagian tugas masing-masing.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan