x

Iklan

Aurelia Natasya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Juli 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 13:45 WIB

Open House UPH: Ajang Seru-seruan Siswa SMA di UPH.

Universitas Pelita Harapan (UPH) kembali menyambut 1.500 siswa SMA di Open House hari pertama pada UPH Festival 2019.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Universitas Pelita Harapan (UPH) kembali menyambut 1.500 siswa SMA di Open House hari pertama pada UPH Festival 2019. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Open House UPH hadir dengan konsep baru yang lebih seru dan interaktif. Salah satu yang special pada Open House kali ini adalah hadirnya booth khusus social media. Special booth ini menawarkan fun games dengan menggunakan media sosial Line.

Selain special booth, terdapat ruang khusus sesi Presentation & Consultation yang diikuti dengan campus tour sekaligus academic showcase untuk mengenalkan 36 Program Studi (Prodi) yang ada di UPH. Tujuannya adalah untuk memberikan eksposure maksimal tentang UPH kepada siswa SMA dengan cara yang tidak membosankan.

Dengan konsep baru ini, sejumlah siswa SMA mengaku merasakan keseruan dan mendapatkan informasi yang lengkap melalui Open House. Ini dia kesan keseruan siswa SMA terhadap Open House UPH 2019:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dominikus – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPA
“Dengan mengikuti Open House kali ini, aku jadi mendapatkan gambaran tentang kehidupan di kampus dan penjelasan tentang beberapa Prodi di UPH. Aku juga akan mempertimbangkan UPH sebagai kampus pilihan aku nanti.”

Yahya – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPA
”Aku jadi tahu banyak tentang UPH, terutama tentang Prodinya. Aku baru tahu bahwa UPH memiliki banyak Prodi. Sebelum ikut Open House ini, aku kira UPH hanya memiliki 20-an Prodi, nyatanya ada 36 Prodi.”

Geraldo – Siswa SMA Tiara Kasih Kelas 10 IPS
“Sebelumnya aku sudah tahu UPH dari orangtuaku, karena mereka menjadikan UPH sebagai rekomendasi kampus pilihan untukku. Aku merasa impress dengan Academic Showcase dari Prodi Komunikasi karena kakak-kakak senior menjelaskannya dengan sangat detail dan jelas. Selain itu, aku melihat langsung bagaimana cara untuk memegang kamera.”

Jennifer – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPS
“Pada saat Campus Tour aku mengujungi Academic Showcase dari Prodi Psikologi. Sebenarnya aku sudah tertarik untuk masuk Psikologi, tetapi setelah berkunjung ke Academic Showcase Psikologi ini jadi lebih memperkuat keinginanku.”

Alia – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPS
“Ini pertama kalinya aku mengunjungi UPH, kesan pertama aku adalah UPH sangat keren dari segi bangunan, sangat luas, dan berbeda dari kampus-kampus lainnya. Aku jadi tertarik dengan Prodi DKV.”

Ikuti tulisan menarik Aurelia Natasya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB