x

Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Sumberjati, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 29 Agustus 2019 20:23 WIB

Pembinaan Wilayah Danpos Mojoanyar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sumberjati

Mojokerto, - Danpos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto, Lettu Inf Akhmad Rifa’i bersama Forpimka hadir di acara pelantikan perangkat desa, yang berlangsung di Balai Desa Sumberjati, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Danpos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto, Lettu Inf Akhmad Rifa’i bersama Forpimka hadir di acara pelantikan perangkat desa, yang berlangsung di Balai Desa Sumberjati, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (28/08/2019) malam.

Tercatat sejumlah empat perangkat desa yang dilantik, yakni Kasi Pemerintahan, Putri Oraini Anggraini (25), Kasi Kesejahteraan Jarwati Ningtyas (27), Kaur Umum dan Perencanaan, Krista Eka Yuliana (29), dan Kaur Keuangan, Afif Rosalia Indamayanti (24).

Usai mengambil sumpah dan melantik keempat perangkat desa, Kades Sumberjati, Dodik Supriyanto, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru disumpah dan dilantik, segera beradaptasi dengan tugas yang diembannya sehingga mampu melaksanakan tugas dengan penuh amanah, penuh loyalitas dan senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Senada dengan Kades, Camat Mojoanyar, Amsyar Azhari Siregar, SE., MM.,  juga meminta perangkat desa yang baru dilantik untuk  beradaptasi dengan tugas dan kewajiban yang diemban serta mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Danpos Ramil Mojoanyar Bersama Forpimka dan Kades Sumberjati Foto Bersama Usai Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa

Masih di lokasi kegiatan, Danpos Ramil Mojoanyar, Lettu Inf Akhmad Rifa’i saat dimintai pendapatnya, mengatakan kehadirannya bersama Forpimka dalam kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan wilayah.

"Semoga para perangkat desa ini, mampu berkontribusi bagi kemajuan dan kemakmuran desa maupun warga Sumberjati serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Kepala Dinas PMD Kabupaten Mojokerto, Drs. Ardhi Sepdianto, M.Si., Kapolsek Mojoanyar, AKP Adam Muhari, SH., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Maksum Huda, Ketua LPM Parto Susilo, Perangkat Desa, Ketua RT-RW, Anggota BPD, Anggota LPM, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga setempat.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu