Komsos Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Pengajian Akbar

Senin, 16 September 2019 09:46 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Membangun komunikasi sosial guna mempererat jalinan silaturahmi  dengan segenap tokoh dan komponen masyarakat harus dilakukan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) secara berkesinambungan guna memantapkan pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah. Kali ini Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Desto Jumeno yang menghadiri Pengajian Akbar di Masjid Darul Mukminin, Lingkungan Gedangan, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto

Mojokerto, - Membangun komunikasi sosial guna mempererat jalinan silaturahmi  dengan segenap tokoh dan komponen masyarakat harus dilakukan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) secara berkesinambungan guna memantapkan pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah.

Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Desto Jumeno melakukan hal itu dengan cara menghadiri Pengajian Akbar di Masjid Darul Mukminin, Lingkungan Gedangan, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Sabtu (14/09/2019) malam.

Pengajian Akbar dalam rangka  memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah dan Tasyakuran Peresmian Masjid Darul Mukminin dihadiri Kabag Kesra Sekda Kota Mojokerto, Khoirul Anwar, Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH., Kepala Kelurahan Gunung Gedangan, Ahmad Fatoni, Perangkat Kelurahan dan masyarakat sekitar. Pada kesempatan tersebut Desto Jumeno menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Masjid Darul Mukminin. "Semoga dengan keberadaan masjid ini dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa bagi masyarakat Lingkungan Gedangan," kata dia.

Danramil juga menghimbau agar masyarakat melaporkan setiap kejadian atau permasalahan kepada Kepala Lingkungan, dan Tiga Pilar Kelurahan (Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas) untuk segera ditindaklanjuti dan ditangani hingga tuntas agar tidak berkembang atau meluas. "Terkait dengan kemajuan teknologi, kita harus bijak dalam menerima berita jangan mudah menyebarkan berita yang belum tentu benar, terlebih berita hoax yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang tidak kondusif," ujarnya.

Ceramah agama oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, menjadi penutup kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam  dan Tasyakuran Peresmian Masjid Darul Mukminin.

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler