Menhan Prabowo Subianto Santuni Anak Yatim - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Gadis Desa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Jumat, 25 Oktober 2019 20:14 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Menhan Prabowo Subianto Santuni Anak Yatim

    Dibaca : 80 kali

    Hari kedua bekerja, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan santunani anak yatim di masjid At-Taqwa, Komplek Kemenhan, Jakarta, Jumat, 25/10. Dengan santuni anak yatim di hari yang baik, Menhan Prabowo ingin memulai kinerjanya agar senantiasa dimudahkan.

    Anak yatim merupakan representasi dari ratusan juta masyarakat yang akan dilindungi Menhan Prabowo. Bagi Menhan, melindungi rakyat adalah suatu kehormatan baginya.

    Menhan tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim, beliau menyempatkan untuk berinteraksi langsung dengan mereka.

    Sikap Menhan Prabowo ini, bagi saya mencerminkan harapannya kedepan yang telah diamanahkan memimpin Kementerian Pertahanan dalam lima tahun kedepan

    Memang tugas dari Menhan berat karena bertanggungjawab menjaga pertahanan nasional, menjaga keamanan di negara kita tercinta. Tidak hanya itu, masih banyak tugas besar yang menanti.

    Tentunya, Menhan Prabowo Subianto mengharapkan dukungan semua rakyat Indonesia. Dukungan untuk semakin memperkuat pertahanan negara. Sebagaimana impian beliau menjadikan Indonesia Macan Asia.

    Semoga hari Jum’at yang penuh berkah, dengan hadirnya do’a dan harapan dari anak yatim, memudahkan Menhan Prabowo Subianto dan jajarannya di Kementerian Pertahanan, mengawali pengabdian mereka dengan baik. (*)


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.