x

Iklan

Edward Bastian

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 September 2019

Selasa, 17 Desember 2019 12:01 WIB

Agresif dan Sporty, Tampilan Terbaru dari Suzuki Swift Extreme Concept

Lama tidak terdengar di Indonesia, Suzuki pamerkan Swift Extreme Concept yang terlihat gahar dan sporty, Penasaran gimana mobilnya ? Simak artikel dari Inspektor Carsome ini..

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

sumber : zigwheels.com

sumber : zigwheels.com

Saat ini nama Suzuki Swift sudah jarang terdengar di Indonesia sebab sudah lama tidak diproduksi di Indonesia, namun berbeda dengan di negara tetangga,Thailand. Mobil yang bermain di segmen hatchback ini cukup digemari disana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baru-baru ini pun Suzuki memperkenalkan konsep terbaru dari Swift pada pergelaran Thailand Motor Expo 2019 yang diberi nama Suzuki Swift Extreme Concept.

Kesan Agresif dan Sporty langsung terlihat dari sisi eksterior mobil ini, Grill baru berwarna hitam dan diberi tambahan splitter pada bagian bawah bumper. Terlihat akses warna merah tipis yang disematkan pada spoiler depan bibir mobil. Lampu depan mobil pun terbilang unik dengan lekukan- lekukan yang membuatnya tampak berbeda.

sumber : zigwheels.com

sumber : zigwheels.com

Bagian belakang pun tak kalah keren, dengan 2 buah spoiler berwarna hitam glossy yang terdapat pada bagian belakang atas dan bawah mobil. Akses multiwarna hadir pada bumper belakang mobil yang tampil agresif disertai diffuser besar dan dua knalpot berbentuk kotak

Ban Swift terlihat cukup tipis didampingi dengan velg dengan diameter besar, Mobil ini memang dibuat lebih sporty dan agresif dengan penggunaan gril dan rongga angin yang cukup besar dengan lebih banyak intake ke udara

Untuk bagian interior mobil ini sendiri, belum ada informasi lebih yang beredar begitu juga dari segi performa,  namun kemungkinan Suzuki Swift Extreme Concept ini masih akan dilengkapi dengan mesin bensin 1200cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 82 hp dengan torsi maksimum sebesar 113 nm, sama seperti versi terakhir dari suzuki swift

Gimana menurut kalian Swift Extreme Concept ini udah Ekstrim belum? Bentar lagi tahun baru nih, yakin ga mau ganti mobil baru? Jual yang lama di Carsome dan ganti dengan yang baru, Dengan Carsome, jual mobil jadi lebih mudah dan aman dengan sistem penawaran transparan dari ribuan dealer. #YakinGaMauIkutan?

Ikuti tulisan menarik Edward Bastian lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB