x

Kantor Pusat Asuransi Jiwasraya di kawasan Harmoni, Jakarta.

Iklan

Clay Satrio91

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Desember 2019

Rabu, 8 Januari 2020 16:59 WIB

Provokasi China di Natuna, Dianalisis Sebagai Pengalihan Isu PT Asuransi Jiwasraya

Rabu, 8januari 2020

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dok Pribadi

Jakarta - Aksi Provokasi Kapal China di pulau Natuna Indonesia yang memasuki zona ZEE Indonesia dengan kapal Coast Guard menjadi perhatian khusus seluruh masyarakat Indonesia, Tapi menurut saya pribadi itu adalah pengalihan isu atas kasus besar PT Asuransi Jiwasraya yang sedang bergulir. Apa China Merebut Kedaulatan Indonesia di Pulau Natuna atau hanya melanggar hukum wilayah.

Demikian ungkap Politisi muda Partai Gerindra Oky Dwi Cahyo A. Md yang ditemui di Condet , Jl Manunggal 13, Jakarta Timur, Rabu (8/1/2020). "Ada yang bilang 'kan Kapal China dengan sengaja memasuki perairan indonesia," ujar dia sambil tertawa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Politisi Muda Partai Gerindra ini membenarkan bahwa kapal Coast Guard China memang memasuki wilayah perairan Indonesia. Tapi apa itu di sebut merebut kedaulatan Indonesia, saya tidak melihat pergerakan tentara China. Sangat keliru bila itu dibilang merebut kedaulatan indonesia. Tepatnya itu melanggar hukum memasuki wilayah perairan Indonesia.

"Sudah bukan jamannya bertindak tanpa menganalisa. Tepatnya ini adalah pengalihan isu PT Asuransi Jiwasraya yang sedang terbongkar," tegas Oky.

 

Ikuti tulisan menarik Clay Satrio91 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu