Otopsi Kematian Lina: Ada Lebam, Karena Jantung atau Racun? Ini Tandanya - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Andi Pujipurnomo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Oktober 2019

Jumat, 10 Januari 2020 07:47 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Otopsi Kematian Lina: Ada Lebam, Karena Jantung atau Racun? Ini Tandanya

    Langkah ini dilakukan setelah anak kandung Lina, Rizky Febian, melapor ke polisi. Kematian ibunya diduga tak wajar antara lain karena ada lebam di bibirnya. Lina meninggal mendadak pada Sabtu, 4 Januari 2020.

    Dibaca : 10.335 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Teka-teki penyebab kematian  Lina Jubaedah atau Zubaedah,  kini masih menunggu jawaban. Kuburannya  telah dibongkar   dan jenazah almarhumah telah diotopsi. Langkah ini dilakukan setelah anak kandung Lina, Rizky Febian, melapor  ke polisi. Kematian ibunya diduga tak wajar antara lain karena ada lebam di bibirnya.

    Lina  meninggal mendadak pada Sabtu, 4 Januari 2020. Mantan istri pelawak Sule ini dikabarkan meninggal setelah shalat subuh. Almarhumah sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun, saat di perjalanan, Lina dinyatakan sudah meninggal.  Tanpa laporan visum penyebab kematian, saat itu jenazah  langsung dibawa pulang, lalu dimakamkan.

     

    Tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Bandung telah selesai mengotopsi jenazah.  Tapi tim masih akan memeriksa kadar racun (Toksikologi) dalam tubuh jenazah Lina.

     "Kami belum dapat menyimpulkan karena masih ada pemeriksaan toksikologi ke Puslabfor dulu itu memerlukan waktu satu sampai dua minggu," ujar  AKBP Robert Tanjung,  9 Januari 2020.

    Selanjutnya :  karena penyakit jantung

    Ikuti tulisan menarik Andi Pujipurnomo lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.