Tega Nian Memang Kalau Benar Dikorupsi, Duit Jerih Payah Prajurit TNI

Senin, 20 Januari 2020 17:16 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komentar Pengamat Intelijen dan Militer, Connie Rahakundini cukup menarik., yakni terkait kasus dugaan korupsi di tubuh PT ASABRI. Dalam pernyataannya, Connie memuji langkah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ya, Ketua Umum Partai Gerindra itu memerintahkan Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan melakukan audit terhadap PT ASABRI.

Langkah ini tentu sangat tepat. Terutama untuk memetakan masalah-masalah di tubuh PT ASABRI. PR nya sekarang adalah bagaimana hasil audit tersebut, jika terbukti ada praktik lancung, menjadi landasan untuk ditindak. Baik internal ASABRI maupun eksternal.

Kita percaya bahwa penegakan kasus di tubuh ASABRI akan berjalan progresif. Dengan catatan semua pihal terkait saling kooperatif dan beritikad menyelesaikan dengan tuntas.

Apakah kita rela, duit triliunan yang notabene hasil kerja keras prajurit dan pensiunan TNI, digarong para oknum. Tentu ini tindakan biadab.

Mereka bekerja keras mempertaruhkan nyawa, justru dikerjai dengan praktik-praktik pengelolaan aset yang kotor. Semoga permasalahan ini bisa terungkap dengan jelas.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Yanuar Nurcholis Majid

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler