x

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., (kostum kuning) saat gowes bareng para Perwira Kodim 0815 di wilayah Trawas

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 27 Januari 2020 06:20 WIB

Dandim 0815/Mojokerto Ajak Para Perwira Gowes Jelajahi Wilayah Trawas

Mojokerto, -  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., beserta para perwira staf dan Danramil jajaran gowes jelajahi wilayah Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, -  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., beserta para perwira staf dan Danramil jajaran gowes jelajahi wilayah Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,  Jum’at (24/1/2020).

Kegiatan gowes jelang tutup pekan ini, diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan pemberangkatan peserta dengan titik start di Makoramil 0815/17 Trawas, Jalan Kompi Murlan, Trawas.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH.,  mengatakan, gowes ini merupakan olah raga murah yang memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di wilayah Selatan Mojokerto ini udaranya sangat sejuk karena dikelilingi gunung dan hutan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, lanjut Dandim, melalui gowes ini akan semakin memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan bahkan gowes ini bisa menjadi sarana Binter sekaligus monitoring wilayah.

 Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., (kostum kuning) saat gowes bareng para Perwira Kodim 0815 di wilayah Trawas

Pantauan di lapangan, tampak Dandim 0815 bersama Kasdim, dan segenap perwira, dengan penuh semangat mengayuh sepeda melintasi medan yang penuh dengan tanjakan dan turunan sambil menikmati keindahan panorama alam wilayah selatan Kabupaten Mojokerto.

Usai kegiatan gowes dilanjutkan ramah tamah sekaligus pemberian ucapan ulang tahun dari Dandim 0815 kepada Danramil 0815/17 Trawas Kapten Inf Suparno dan Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Wiyanto, yang memasuki usia 57 tahun dan menjelang MPP pada Pebruari mendatang.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler