Seribu Makna Gingseng - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

program dan camilan untuk diet

trust herbal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Januari 2020

Selasa, 28 Januari 2020 16:10 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Seribu Makna Gingseng

    Dibaca : 278 kali

    Jakarta - Beberapa dikalangan masyarakat, ketika mendengar negara Korea maka selalu mengkaitkan dengan gingseng. Tanaman obat yang memiliki khasiat sejuta manfaat ini, tidak hanya tumbuh di Korea saja, gingseng juga tumbuh di Amerika Serikat. 

    Gingseng yang memiliki sejuta manfaat ini membuat sangat terkenal di kalangan bangsawan, dimana ginseng sangat terkenal di masyarakat kelas atas hingga kasta bangsawan di dunia barat. Tak jarang waktu zaman itu gingseng menjadi sebuah hadiah yang mewah. 

    Gingseng sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Tak hanya itu gingseng juga mampu mengantasi insomnia, demam, kanker, nyeri sendi, pusing, diabetes, dan anemia. Bahkan bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi, meningkatkan kesuburan dan HIV/AIDS. 

    Selain itu ginseng juga bisa untuk efek kanker. Pada gingseng merah dapat menekan sel-sel kanker, bahkan untuk memperkuat untuk potensi agen antikanker, hingga merangsang aktivitas sel-sel pembunuh alami, dan merangsang funsi kekebalan tubuh. 

    Nah ternyata gingseng memiliki takaran dosis yang berbeda antara seorang pria dan wanita. Seorang pria dosis aman 100-200mg  dalam seminggu, dengan takaran seperti itu dapat meningkatkan stamina tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh.

    Untuk wanita sendiri sangat bagus karena dapat memperbaiki gangguan mood dan memperbaiki kondisi kesehatan wanita yang memasuki masa menopause. 

    Tetapi tidak semua orang menyukai mengkonsumsi gingseng secara langsung karena rasanya cukup sulit diterima lidah, maka dari itu kini sudah solusinya yang tentu ya aman, dan baik untuk kesehatan Bentrap untuk stamina pria dan untuk informasi lebih kalian silakan hubungi +6289673102901.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.