x

Iklan

Muna Laya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Rabu, 29 Januari 2020 06:32 WIB

Muharram Berharap Masyarakat Menjaga Infrastruktur CSR Berau Coal


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bupati Berau H. Muharram meresmikan pembangunan infrastruktur Corporate Social Resposibility (CSR) PT. Berau Coal, yaitu Masjid Jamiatus Salan, kantor LPM, dan kantor Karang Taruna Kampung Gurimbang. Dalam kesempatan ini, Muharram juga melantik PJ Kepala Kampung Gurimbang, Kecamatan Sambaliung.

Ia mengucapkan terima kasih kepada PT. Berau Coal yang telah mendanai masjid dan sarana penunjang lainnya, serta gedung LPM dan Karang Taruna. Muharram berharap agar masjid yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat Gurimbang dan sekitarnya, serta menghimbau masyarakat agar menjaga dan merawat fasilitas tersebut.

Program CSR yang dikerjakan sejak 2015 lalu dengan anggaran sekitar 24 Miliar ini dilakukan secara bertahap, ini merupakan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Berau, khusunya masyarakat kampung Gurimbang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Harapan besar Bupati Berau panjatkan kepada Kakampung yang baru dilantik, Adi Gunawan, agar bisa mempertahankan entitas kampung terbaik atau bisa menjadi kampung yang lebih baik lagi dikarenakan Gurimbang telah membuat harum nama Berau di kancah Nasional.

Ikuti tulisan menarik Muna Laya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler