x

Danramil Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto saat menjemput para pelajar dan mendistribusikan logistik bagi warga terdampak banjir

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 8 Februari 2020 19:55 WIB

Banjir Tempuran, Kodim 0815/Mojokerto Siapkan Angkutan Untuk Pelajar & Bantu Distribusikan Logistik

Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan kendaraan angkut personel (Truk) untuk menjemput anak sekolah dan membantu mendistribusikan logistik di lokasi terdampak banjir, Desa Tempuran Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan kendaraan angkut personel (Truk) untuk menjemput anak sekolah dan membantu mendistribusikan logistik di lokasi terdampak banjir, Desa Tempuran Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum'at (07/02/2020).

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh dalam membantu penanganan bencana banjir di wilayah termasuk mengerahkan personel dan angkutan sesuai kebutuhan bagi warga yang terdampak, termasuk membantu pendistribusian logistik dan air bersih.

“Kodim 0815/Mojokerto siap untuk membantu rehabilitasi pasca banjir guna membenahi fasilitas umum maupun fasilitas sosial yang terdampak melalui kegiatan karya bakti, yang tentunya dalam pelaksanaannya  bersinergi dengan instansi terkait,” tambahnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 Danramil Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto saat menjemput para pelajar dan mendistribusikan logistik bagi warga terdampak banjir

Sementara itu Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto yang berada di lokasi, mengatakan, mulai pagi ini, Jum’at (07/02), dirinya turun langsung untuk menjemput dan menyisir pelajar dari rumah ke rumah untuk selanjutnya dibawa ke Posko Bencana menggunakan truk Kodim.

“Tidak hanya pelajar atau anak sekolah, ada juga pegawai, karyawan yang kendaraannya dititipkan di Masjid tidak jauh dari Posko, paling tidak kita menyisir sejauh dua kilometer, sepanjang jalan  yang tergenang air,” ungkapnya.    

 Mobil Patroli Kodim 0815/Mojokerto antar jemput warga di lokasi terdampak banjir

Bahkan, lanjutnya, Truk dan Mobil Patroli Kodim juga digunakan untuk membantu distribusi logistik, makan pagi dan sore dari dapur umum Dinsos untuk didrop kepada masyarakat yang terdampak banjir. Termasuk mendistribusikan bantuan beras untuk masyarakat pada Rabu (05/02) lalu.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB