Pilkada Berau 2020: Tiga Kandidat Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Muna Laya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Senin, 24 Februari 2020 10:35 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Pilkada Berau 2020: Tiga Kandidat Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

    Dibaca : 1.101 kali

    Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Berau menghasikan tiga kandidat bakal calon, yaitu Muharram, Agus Tantomo, serta Seri Marawiyah. Formulir dan berkas bakal calon yang telah diterima selanjutnya diserahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada pertengahan Januari lalu.

    Salah satu calon bupati yaitu Muharram, yang usai ditemui saat penyerahan berkas, mengaku optimis maju pada Pilkada yang diadakan serentak tahun 2020 ini. Ia sudah mengikuti pendaftaran penjaringan di lima partai politik, yakni Partai Gerindra, PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Hanura.

    Dukungan dari partai politik sangat penting diakui Muharram, untuk memudahkan langkah dalam pilkada 2020 ini. Ia fokus untuk maju pilkada tahun ini dan ia akan mengumpulkan dukungan partai sebanyak-banyaknya.

    Selain itu, calon wakil bupati Gamalis berharap Hanura dapat menjadi partai pengusung dirinya di Pilkada berau pada tahun 2020 ini. Semua kandidat yang maju pilkada pasti berharap untuk memajukan Kabupaten Berau. Ia mengakui selain dari Partai Hanura, ia telah mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di beberapa partai yakni Partai Golkar serta Demokrat.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.