x

Kerjasama UEU dengan UNAS

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 9 Maret 2020 17:21 WIB

Penandatanganan MoU Antara Bioteknologi UEU dan Fakultas Biologi Unas

rogram Studi Bioteknologi Esa Unggul menerima kunjungan Fakultas Biologi Universitas Nasional (UNAS), Jumat, (28/02). Dalam kunjungan tersebut, Juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Prodi Biotek UEU dan Fakultas Biologi UNAS.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Esaunggul.ac.id, Program Studi Bioteknologi Esa Unggul menerima kunjungan Fakultas Biologi Universitas Nasional (UNAS), Jumat, 28/02. Dalam kunjungan tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Prodi Biotek UEU dan Fakultas Biologi UNAS. Prosesi penandatanganan ini langsung dilakukan oleh Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan UEU, Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt., dengan Dekan Fakultas Biologi UNAS, Dr. Tatang Mitra Setia.

Dalam sambutannya, Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt., mengatakan kerjasama antara dua institusi ini merupakan momentum untuk meningkatkan dan mengembangkan penelitian serta informasi di bidang Biologi.

"Secara keilmuan, Biologi merupakan ilmu yang selalu berkembang sesuai dengan kemajuan zaman apalagi saat ini teknologi informasi sudah sangat massive mempengaruhi dunia kesehatan, jadi kerjasama ini sangat tepat dilakukan agar kedua institusi ini dapat berkolaborasi khususnya di bidang penelitian," ucapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, Dekan Fakultas Biologi UNAS, Dr. Tatang Mitra Setia mengatakan kerjasama dengan Prodi Bioteknologi UEU akan meliputi penelitian dan pengbdian masyarakat. Tatang pun menerangkan dipilihnya Bioteknologi Esa Unggul sebagai mitra kerjasama dikarenakan fasilitas, kurikulum serta tenaga pendidik sudah sangat baik, terutama di Laboratoriumnya.

"Saya sangat antusias dengan kerjasama ini, terlebih dari kunjungan yang kami lakukan di Laboratorium Bioteknologi UEU sudah sangat baik untuk penelitian, nantinya kita harapkan bisa saling berkolaborasi," kata dia.

Kunjungan dan penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan UEU, Dr. CSP Wekadigunawan, DVM., MPH., Ph.D, Ketua Program Studi Bioteknologi, Dr. Titta Novianti, S.Si. M.Biomed.,dan sejumlah Sivitas Esa Unggul.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

7 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu