1000 Buah Masker dari Pengusaha Tasikmalaya - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Cahaya Tasikmalaya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Maret 2020

Rabu, 25 Maret 2020 17:46 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • 1000 Buah Masker dari Pengusaha Tasikmalaya

    Dibaca : 418 kali

    Setelah dimudahkan dengan adanya layanan Sigesit 119 dan skenario penanganan pasien COVID-19 di RS SMC Tasikmalaya, kini warga Tasik boleh beriang hati lagi karena ternyata ada banyak orang baik yang ingin berkontribusi lebih di masyarakat.

    Salah satunya datang dari pengusaha muda asal Tasikmalaya, Ihsan. Berpikir tentang apa yang harus dilakukan dalam menyikapi kondisi ini, Ihsan pun berinisiatif melakukan produksi masker kain sejumlah 1000 buah untuk nantinya bisa dibagikan ke masyarakat.

    Tak sembarangan, masker ini didesain dengan gambar-gambar edukatif mengenai sosialisasi menghindari dan mencegah COVID-19, sehingga benar-benar akan jadi manfaat untuk warga Tasikmalaya.

    Ide kreatif dan inovatif dari Ihsan ini pun sampai ke telinga Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto. Beliau pun memberi apresiasi pada langkah yang dilakukan Ihsan, terutama di bagian edukasinya. “Pemkab selama ini kan juga selalu gaungkan tentang pencegahan kepada warga, lantas ini ada yang produksi masker dengan sisipan gambar yang edukatif, kan jelas patut didukung dan diapresiasi,” tutur Ade.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.