x

pulsa gratis

Iklan

dante vergil

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 April 2020

Kamis, 16 April 2020 07:22 WIB

Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel ditengah Pandemi Covid-19

Artikel yang menyajikan informasi untuk mendapatkan pulsa gratis selama pandemi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

5 Cara dapat Pulsa Gratis Telkomsel di saat Corona

 

tidak banyak diketahui semua orang, namun hal ini tentu saja menjadi impian tersendiri bagi sebagian kalangan, bagaimana tidak? Operator penyedia jasa internet dan telepon ini dikenal memiliki kualitas jaringan yang cukup baik dalam segala medan, baik pantai maupun pegunungan. Akan kita bahas cara dapat pulsa telkomsel gratis selama pandemi covid-19 agar streaming online Kamu lebih nyaman

 

Menggunakan Coin Monster

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Platform permainan sederhana ini cukuplah menguntungkan para penggunanya, karena hanya dengan memilih serta memainkan kartu maka Coin Master akan terkumpul. Sehingga bisa ditukar atau ditransfer ke dalam operator yang Kamu gunakan, misalnya Telkomsel.

Jika ingin mendaftar ke dalam Coin Master, maka Kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu untuk memudahkan prosesnya. Setelah itu, silakan isi identitas diri termasuk juga nomor telepon dan rekening yang sesuai agar pengiriman pulsa dan bonus dapat berjalan dengan baik nantinya.

Jika sudah, disarankan untuk membaca ketentuan terlebih dahulu, kumpulkan Coin Master dengan memainkan gamenya. Kemudian masuklah ke ruang belanja dan pilihlah operator yang sesuai dengan milikmu, untuk Telkomsel berada pada urutan paling bawah.

 

Menggunakan Cash Tree

Sebuah aplikasi dengan konsep super sederhana ini, hanya membutuhkan ketelatenan untuk mendapatkan poin yang dapat Kamu tukar dengan saldo pulsa Telkomsel. Cara mainnya hanya perlu membuka lockscreen, melihat video iklan serta memberikan review pada produk-produk tertentu.

Pada platform ini, jangan lupa untuk mengisikan informasi pribadi pada halaman awal dan melengkapi data dirimu. Setiap kegiatan pada aplikasi ini pasti akan mendapatkan reward berupa poin yang nantinya bisa ditukan dengan saldo pulsa, voucher serta bonus-bonus meriah lainnya.

Selain itu, Kamu juga disarankan untuk mengundang teman ke Cash Tree agar mendapatkan semakin banyak bonus pada kas utama. Segala misi harus dikerjakan tepat waktu dan sesuai target, agar poin bisa diterima dan dapat dikonversi ke dalam pulsa Telkomsel atau operator lain sesuai pilihan hati.

 

Menggunakan My Telkomsel

My telkomsel merupakan aplikasi resmi rilisan dari pihak Telkomsel itu sendiri, untuk mendapatkan poin maka langkah yang harus Kamu lakukan adalah mengikuti informasi terbaru tentang voucher serta bonus lain. Biasanya akan disebarkan melalui pesan singkat ataupun platform tersebut. Berikut caranya:

  • Langkah pertama yaitu, Kamu harus memiliki aplikasi MyTelkomsel pada perangkat yang akan digunakan, jika belum punya maka silakan download di Google Play ataupun App Store dengan cuma-cuma alias gratis. Lalu install pada perangkatnya.
  • Kemudian, daftarkan diri Kamu dengan cara menekan tombol daftar dan memasukkan informasi yang sebenar-benarnya, agar datanya nanti bisa terbaca dengan baik oleh pihak Telkomsel.
  • Masukkan nomor telomsel yang masih aktif, tunggu kode verifikasinya masuk dan lakukan konfirmasi dengan memasukkan empat digit angka pada kolom verifikasi.
  • Dengan begitu, biasanya secara otomatis akan mendapatkan poin yang bisa ditukar kapan saja dengan saldo pulsa maupun perpanjangan masa aktif.
  • Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara mengaktifkan serta mengikuti kuis-kuis yang sedang diadakan secara berkala oleh pihak Telkomsel sendiri.

 

Menggunakan Pulsa OL

Ini adalah jenis aplikasi yang cara kerjanya hampir sama dengan cash tree, yaitu hanya membuka lock screen dan melihat iklan. Namun, pada OL Kamu diharuskan untuk selalu aktif dalam mengikuti segala kegiatan yang ditawarkan seperti seperti mengunjungi web tertentu dan juga bermain game.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play ataupun App Store secara gratis, namun Kamu harus melakukan pengisian data diri secara lengkap. Agar dapat melakukan verifikasi identitas dan melanjutkan pada aktivitas selanjutnya.

 

Menggunakan MyBeb

Aplikasi terakhir yang berfungsi untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel adalah mybeb.com, tugas dari aplikasi ini sangat sederhana yaitu hanya upload foto di timeline, like, comment serta follow teman akan mendapatkan cinta atau poin yang bisa ditukar dengan pulsa, paket data, game online, maupun saldo E-Money. Cara kerjanya sama dengan Instagram dan Facebook, yang membuat berbeda adalah aktifitas social media yang memberikan poin di setiap aktifitasnya

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan penukaran redeem voucher seperti Indomart, Alfamart, maupun voucher McD dengan hanya menukarkan Poin yang disebut Cinta. Aplikasi ini tersedia di Play Store secara gratis yang bisa di aplikasi pulsa gratis telkomsel, kamu hanya perlu daftar dengan nomor HP dan ikuti petunjuk selanjutnya

Itulah beberapa cara dapat pulsa gratis Telkomsel anti ribet yang dapat Anda tiru, untuk menambah saldo serta menukan poin untuk memperpanjang masa aktif kartu operator.

Ikuti tulisan menarik dante vergil lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu