Cuma Punya Duit Rp.100 Ribu Bisa Mulai Investasi? - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Dhea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 17 April 2020 14:22 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Cuma Punya Duit Rp.100 Ribu Bisa Mulai Investasi?

    Memulai investasi sejak dini pun bisa dilakukan siapa pun karena modal awal yang terjangkau ini. Investasi saham menjadi alternatif bagi siapa pun yang ingin memulai investasi sejak dini.

    Dibaca : 3.414 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Modal cekak mau menikmati investasi? Why not. Mulai investasi bermodalkan duit berjuta-juta itu cerita masa lalu. Saat ini, siapa pun, mau modal gede maupun dikit, sama-sama bisa mulai investasi.

    Bahkan, dengan modal Rp.100 ribu saja kini sudah bisa investasi. Bukannya menggampangkan, uang Rp.100 ribu tentu bisa disiapkan siapa pun dengan cukup mudah.

    Lalu investasi macam apa dengan Rp.100 ribu saja sudah bisa start investasi? Yup investasi saham. Investasi saham saat ini sudah tidak seperti di masa lalu.

    Investasi saham sudah bisa dinikmati siapa pun, miskin-kaya, sedikit utang-banyak utang, mahasiswa-dosen, peserta didik-guru, muda-tua dan sebagainya dengan modal awal Rp.100 ribu saja.

    Memulai investasi sejak dini pun bisa dilakukan siapa pun karena modal awal yang terjangkau ini. Investasi saham menjadi alternatif bagi siapa pun yang ingin memulai investasi sejak dini.

    Namun, bagaimana mungkin investasi saham dilakukan di saat-saat sedang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan, dimana masyarakat wajib mengurangi aktivitas luarnya dan stay at home untuk semua aktivitas mulai bekerja, belajar dan beribadah di rumah?

    Sedang work from home tentu bukan menjadi kendala yang merepotkan karena investasi saham saat ini sudah serba online. Mulia dari registrasi hingga transaksi sudah online.

    Investasi saham online? Aman kah? Aman dan terpercaya. Saat ini investasi saham secara online sudah bisa dinikmati hanya dengan modal awal Rp.100 ribu saja semisal melalui aplikasi IPOTGO besutan IndoPremier yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

    Sementara di sekuritas lain modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi masih bisa berjuta-juta, berbasis applikasi IPOTGO investasi saham sudah mudah, aman dan nyaman untuk dinikmati.

    Apalagi di saat harga-harga saham unggulan anjlok terpapar corona sehingga harga menjadi sangat murah, bukannya dijauhi karena takut, saat seperti ini adalah saat tepat untuk masuk dan memulai investais saham.

    Investor pemula berkesempatan menikmati saham-saham unggulan dengan harga yang murah sehingga ke depan berpotensi mendulang cuan yang tinggi begitu wabah corona mulai berlalu.

    Investasi saham di saat stay at home ini menjadikan aktivitas bekerja, belajar dan beribadah di rumah menjadi produktif dan mendatangkan manfaat yang berguna dari sisi keuangan. Bagaimana pun, keuangan wajib diatur sedemikian rupa di saat ada wabah corona, tetapi bukan berarti mengabaikan tabungan dan atau investasi.

    Ikuti tulisan menarik Dhea lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.